Koper Raffi Ahmad Dicuri di Bandara Turki, Baju Nagita Slavina Raib
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 13 Februari 2020 | 07:28 WIB

Koper Raffi Ahmad Dicuri di Bandara Turki, Baju Nagita Slavina Raib

Raffi menyebut ada komplotan khusus yang sudah mengincar kopernya.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

VIVA – Kabar buruk datang dari Raffi Ahmad yang kini sedang berlibur keliling dunia bersama dengan keluarganya, Raffi yang hendak berlibur ke Turki ternyata harus tertahan di bandara Turki akibat salah satu koper miliknya hilang.

Raffi yang mengabarkan hal itu melalui instagram stories miliknya, terlihat murung sebab koper miliknya tidak ditemukan. "Oke guys kita udah sampai di Turki, bandara tapi satu koper kita ketinggalan, bukan ketinggalan enggak tahu kita cek enggak ada guys," ucap Raffi dikutip VIVA, Rabu, 12 Februari 2020.

Raffi yang tidak ingin kehilangan kopernya itu berusaha terus untuk mencari, bahkan ia telah melaporkan kehilangan itu kepada pihak kepolisian setempat.

"Kita sampai jam segini kita sudah urus ke kantor polisi. Kita sudah dua jam lebih kita sudah ke kantor polisi ada laporan polisinya," ucapnya.

Sayangnya barang yang berada dalam koper yang diduga diambil oleh komplotan pencuri itu ternyata berisi pakaian dari sang istri, Nagita Slavina.

"Isinya tuh baju-baju dan jaket-jaket Nagita dan aku juga ada," ucapnya.

Raffi juga telah berusaha untuk melihat CCTV yang berada di bandara itu, ternyata koper miliknya diambil saat Raffi dan keluarga tengah berada di imigrasi.

"Kopernya diambil sama komplotan penjahat. Kami sudah sampai lihat CCTV-nya, diambil bener," katanya.

"Jadi baru sampai itu koper, langsung diambil, sedangkan rombongan kami masih di imigrasi, ya gila guys bencana ya," sambungnya.

Hingga kini belum diketahui bagaimana nasib dari koper itu, yang pasti pihak kepolisian setempat telah mengantongi wajah dari komplotan penjahat itu, ia juga meyakini jika koper itu bukan diambil oleh penduduk asli Turki.

"Kami lihat mukanya, memang benar-benar maling itu. Tapi, yang jelas bukan orang Turki, ini mungkin pendatang. Lagi dicari," ucapnya.

loading...
Muat Lainnya...