Momen Cucu Soeharto, Eks Suami Lulu Tobing Pinang Pramugari Cantik

Raiyah Chitra Caesaria dan Danny Rukmana.
Sumber :
  • Instagram/tututsoeharto

VIVA – Danny Bimo Hendra atau yang biasa dikenal sebagai Danny Rukmana, anak dari Tutut Soeharto akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Pernikahan tersebut kabarnya akan berlangsung pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang.

Tantang Kemenkeu, Jusuf Hamka: Saya Siap Bayar Rp 70 Triliun Jika CMNP Utang ke Negara

Danny Rukmana merupakan cucu dari Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto. Danny juga dikenal sebagai mantan suami artis Lulu Tobing. Mereka menikah pada 2006 dan bercerai pada 2016 lalu. Kini Lulu Tobing juga sudah menikah lagi pada tahun 2019.

Jelang pernikahan mantan suami Lulu Tobing ini, intip lagi yuk momen lamaran Danny dan Raiyah yang diunggah langsung oleh Tutut Soeharto.

Tutut Soeharto: Saya Rasa Bapak Sedih Lihat Keadaan Kita Seperti Ini

Umumkan langsung di Instagram

Tutut Soeharto mengumumkan sendiri acara lamaran Danny Rukmana dan Raiyah Chitra, yang diketahui merupakan pramugari. Ia mengunggah sejumlah foto ke Instagramnya pada 20 September lalu. Lamaran sendiri berlangsung pada 14 September 2019.

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria," tulis Tutut.

Pertemuan keluarga besar

Dalam acara lamaran tersebut, kedua keluarga pun bertemu. Danny ditemani oleh orangtua dan anggota keluarga lainnya.

Selain keluarga Danny, tampak juga keluarga Raiyah. Perempuan Makassar ini merupakan putri Andi Abdussalam Tabusalla dan Andi Dalaisya Rifai. Ia merupakan keponakan dari Andi Darussalam Tabussala yang tak lain adalah mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulawesi Selatan.

Kebaya dan Batik

Acara lamaran tampak berlangsung sederhana. Danny tampak mengenakan batik cokelat dan Raiyah mengenakan kebaya putih dengan kain merah. Para anggota keluarga juga mengenakan pakaian serupa.

Minta Doa

Tutut Soeharto pun meminta doa dan restu untuk anaknya tersebut. Ia berharap, acara pernikahan Danny dan Raiyah lancar dan khidmat.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," tulis Tutut Soeharto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya