Media Turki Sebar Berita Hoax Soal Raffi Ahmad
Jumat, 14 Februari 2020 | 16:37 WIB

Media Turki Sebar Berita Hoax Soal Raffi Ahmad

Media Turki sebut koper Raffi Ahmad yang hilang sudah ketemu.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Photo :
  • Instagram/@Raffiahmad Nagitaslavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

VIVA – Raffi Ahmad sebelumnya mengabarkan berita buruk mengenai koper miliknya yang diambil oleh komplotan pencuri di Bandara Turki. Tenyata, kabar itu telah sampai ke media-media di negara itu, namun sayang suami Nagita Slavina itu justru jadi korban hoax atau kabar tidak benar.

Beberapa media di Turki yang sempat diunggah oleh Raffi di Instagram pribadinya menyampaikan jika koper miliknya yang sempat hilang kini sudah ditemukan.? Raffi pun langsung bertindak dengan menyebut jika hal itu adalah hoax, sebab hingga kini pihaknya masih menunggu kabar dari Turkish Airlines terkait kopernya yang hilang beberapa waktu lalu itu.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," tulis Raffi pada caption foto, Jumat, 14 Februari 2020.

Rekan-rekan selebriti pun ikut angkat bicara, salah satunya sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong meminta agar sahabatnya itu mencari kopernya sampai ketemu.