Media Turki Sebar Berita Hoax Soal Raffi Ahmad - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 14 Februari 2020 | 16:37 WIB

Media Turki Sebar Berita Hoax Soal Raffi Ahmad

Media Turki sebut koper Raffi Ahmad yang hilang sudah ketemu.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Photo :
  • Instagram/@Raffiahmad Nagitaslavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

VIVA – Raffi Ahmad sebelumnya mengabarkan berita buruk mengenai koper miliknya yang diambil oleh komplotan pencuri di Bandara Turki. Tenyata, kabar itu telah sampai ke media-media di negara itu, namun sayang suami Nagita Slavina itu justru jadi korban hoax atau kabar tidak benar.

Beberapa media di Turki yang sempat diunggah oleh Raffi di Instagram pribadinya menyampaikan jika koper miliknya yang sempat hilang kini sudah ditemukan.? Raffi pun langsung bertindak dengan menyebut jika hal itu adalah hoax, sebab hingga kini pihaknya masih menunggu kabar dari Turkish Airlines terkait kopernya yang hilang beberapa waktu lalu itu.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," tulis Raffi pada caption foto, Jumat, 14 Februari 2020.

Rekan-rekan selebriti pun ikut angkat bicara, salah satunya sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong meminta agar sahabatnya itu mencari kopernya sampai ketemu.

"Duhh !! Cari sampe dapettt !! Jgn kasih kendorrrr," tulis @Baimwong.

 Sementara Prilly Latuconsina juga menceritakan pengalaman yang tidak enak saat dirinya berada di pesawat.

"Semoga ketemu ya ka.. aku juga dulu pernah passportku ilang di dalem pesawat :( tau2nya kebuang sama pramugarinya dan ditemuin di tong sampah pesawat wkwkwk," tulis @Prillylatuconsina96.

Warganet pun tidak menyangka jika media di luar negeri ternyata bisa menyebarluaskan kabar tidak benar seperti itu.

"Ku kira di luar negri sana udah keren” kali beritanya yang benar” aja gitu loh rupanya sama juga kayak indo kadang melenceng, semangat buat Rans," kata seorang warganet.

Topik
loading...
Muat Lainnya...