Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno akan Jadi Saksi Nikah Cucu Soeharto

Pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Danny Bimo Hendro Utomo atau yang akrab disapa Danny Rukmana, cucu Presiden Soeharto dari putrinya, Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Tutut, hari ini akan melangsungkan akad nikah. Bertempat di Hotel Mulia, Senayan pagi ini pukul 10.00 Danny Rukmana akan melangsungkan akad nikah dengan sang pujaan hati, Raiyah Chitra Caesaria.

Prabowo hingga Jusuf Kalla Hadiri Resepsi Pernikahan Cucu Soeharto

Jelang prosesi akad nikah yang dijadwalkan pagi ini, terlihat sejak pukul 09.30 para tamu dan kerabat telah hadir. Para kerabat yang hadir kompak mengenakan pakaian tradisional dari Sulawesi Selatan. Hal ini mengingat calon  menantu keluarga Cendana yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Tepat pukul 09.40 WIB, para tamu dan kerabat mulai memasuki area akad nikah. Dari pantauan VIVA, pengamanan di acara pernikahan keluarga Cendana ini cukup ketat. Terlihat sejak dari pintu masuk, pihak paspampres berjaga di sekitar area luar hotel dan di dalam area akad nikah.

Mengintip Prosesi Nikah Adat Makassar di Pernikahan Cucu Soeharto

Konsep akad nikah kedua mempelai mengangkat tema kebun. Hal ini terlihat dari dekorasi bunga dan tanaman jalar yang menyambut para tamu ketika memasuki area akad nikah. 

Terlihat juga ada foto preweeding Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria yang mengenakan pakaian adat Jawa. Danny Rukmana terlihat mengenakan beskap dan Raiyah Chitra Caesaria mengenakan kebaya kutu baru berwarna hitam. Selain itu terlihat juga ada foto prewedding keduanya yang mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan.

Sah, Cucu Soeharto, Danny Rukmana Resmi Nikahi Raiyah Chitra Caesaria

Untuk saksi akad nikah antara Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria adalah Try Sutrisno dan Andi Darussalam Tabusala. Terlihat para undangan dan kerabat telah memasuki area akad nikah.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

Bisa memuat 12 orang.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2020