Wow! Hari Kedua Tayang, Film Milea: Suara Dari Dilan Raih 822 Ribu Penonton

Milea: Suara dari Dilan.
Sumber :
  • Max Pictures

VIVA – Sekuel terakhir dari film Dilan yakni Milea: Suara Dari Dilan mendapat sambutan luar biasa dari penonton Indonesia setelah dirilis pada tanggal 13 Februari 2020. 

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu berhasil mendapat jumlah penonton sebanyak 822 ribu, di hari kedua penayangannya. Ini merupakan pencapaian luar biasa film Indonesia di sepanjang tahun 2020.

Ody Mulya, produser Max Pictures merasa senang dengan pencapaian yang diraih film Milea: Suara Dari Dilan ini. Mengaku terinspirasi dari film-film besar Hollywood, Ody membagikan sebuah cokelat kepada para penggemar film Dilan.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

“Kalau film-film besar di Hollywood, pasti akan ada merchandisenya. Karena Dilan memiliki banyak penggemar, kami ingin semua menikmati cokelat Dilan. Kebetulan juga dengan hari valentine yang identik dengan cokelat,” ujar Ody dalam keterangan yang diterima VIVA.

Ody menambahkan, bahwa film Milea: Suara dari Dilan juga telah bekerja sama dengan M-Tix. Mulai hari Senin, 17 Februari 2020, setiap pembelian tiket film Milea: Suara dari Dilan melalui M-Tix, akan mendapatkan cokelat Dilan.

Kocak! Pria Ini Wajahnya Mirip 'Milea' Vanesha Prescilla

“Iya, kami telah bekerjasama dengan M-Tix, setiap pembeli tiket film Milea: Suara dari Dilan akan mendapatkan Cokelat Dilan gratis,” kata Ody.

Sebagai informasi tambahan, jika di dua film sebelumnya yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991, sudut pandang cerita berasal dari Milea, maka di film yang ketiga ini cerita berasal dari sudut pandang Dilan. Penonton akan dibuat tahu dengan segala isi hati Dilan dari mulai film pertama dan kedua yang tidak pernah diberitahu sebelumnya.

Pidi Baiq.

Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Sukses luncurkan film Dilan 1990-1991 dan Milea Suara dari Dilan, kini Pidi Baiq mengaku sedang dipusingkan mencari pemeran Ancika, yang persis dalam novel Ancika 1995...

img_title
VIVA.co.id
29 November 2022