Kekayaannya Dipertanyakan, Nikita Mirzani: Gua Pelihara Tuyul
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Februari 2020 | 13:09 WIB

Kekayaannya Dipertanyakan, Nikita Mirzani: Gua Pelihara Tuyul

Nikita jadi eksekutif produser hingga modal keuangannya dipertanyakan
Nikita Mirzani
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani memulai kariernya sebagai eksekutif produser dengan membuat sebuah web series berjudul Perundungan. Produksi web series ini ternyata hanya menjadi sebuah bantu loncatan untuk Niki.

Nikita mengaku, beberapa waktu ke depan dia akan membuat sebuah proyek film layar lebarnya sendiri. Tentu saja uang yang dikeluarkan oleh ibu tiga anak ini tidaklah sedikit. Niki pun sempat menyampaikan jika dirinya memelihara 10 tuyul sehingga uangnya tetap banyak.

"Duitnya dari mana, kebetulan gua pelihara tuyul. Tuyul gua kurang lebih ada 10. Ada bagiannya Masing-masing, Jadi ada yang bagian yang ambil uang orang, ada yang jaga rumah, tuh tuyulnya satu (tunjuk asisten)," canda  Nikita Mirfzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

Bahkan Fero Walandouw, pria yang sedang dikabarkan dekat dengannya pun mengaku kagum dengan apa yang sedang dijalani oleh Nikita Mirzani.

"Ya emang udah kebanyakan uang makannya hebat banget biasanya (banyak) uang jalan-jalan. Ini udah banyak uang bikin sesuatu berprestasi gitu," kata Fero.

Nikita Mirzani memang memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya memberanikan diri untuk terjun di balik layar. Dia merasa di usianya yang telah menginjak 33 tahun telah banyak pekerjaan yang ia lalui, sehingga harus membuat sesuatu yang berbeda yaitu dengan web series dan film.

"Karena pencapaian Niki di dunia entertain inikan program banyak, sinetron ada pernah, film apa lagi, nah berartikan namanya Niki sekarang udah 33 jadi Niki mau kasih sesuatu hal yang berbeda aja gitu. Kalau bikin web series banyak artis lain yang bikin web series, tapi kalau web series ini spesial sedikit berbeda karena emang dari segi produksi orang-orangnya juga emang diniatin semua," katanya.

Niki memang diketahui sedang memulai kariernya di belakang layar dengan membuat sebuah web series berjudul Perundungan. Niki yang berperan sebagai eksekutif produser juga ikut bermain dalam web series itu. Tidak hanya Nikita Mirzani, pemain lain yang terlibat adalah Fero Walandouw dan seorang stand up comedian Babe Cabita.

 

loading...
Muat Lainnya...