Eks Model Playboy Amie Harwick Meninggal Usai Jatuh dari Balkon

Amie Harwick
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan model Playboy, Amie Harwick ditemukan tak bernyawa usai mengalami luka parah di kediamannya. Kematian terapis seks terkenal di Hollywood itu pun menyeret nama mantan kekasihnya, Gareth Pursehouse yang saat ini tengah diamankan pihak berwajib.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Amie Harwick sebelumnya ditemukan terjatuh dari balkon lantai tiga di Hollywood Hills pada Sabtu, 15 Februari 2020. Kondisinya terluka parah hingga meregang nyawa saat dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum kejadian berlangsung, disebut-sebut bahwa ia tengah berdebat hebat dengan Gareth. Memang sebelumnya, wanita 38 tahun itu memiliki restraining order terhadap Gareth, yakni permintaan yang diakui hukum agar seseorang tidak mendekat. Namun hal tersebut ternyata telah kadaluwarsa.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Polisi kemudian memberikan pernyataan resmi bahwa teman sekamar Harwick yang menjadi saksi kejadian mengaku melihat Gareth membobol kediamannya dan menyerang Harwick. Teman sekamarnya itu lompat untuk kabur dan mencari bantuan. Namun terlambat, saat polisi tiba, Harwick sudah ditemukan tengah terluka.

"Investigasi menemukan ada bukti pembobolan di lantai atas di kediaman mereka. Bukti itu merujuk pada penyusup yang masuk dengan cara membobol dan langsung kabur usai membunuh," ujar polisi, seperti dikutip dari laman Daily Beast.

Model Playboy Ini Ternyata Bos Geng Narkoba dan Pemasok Pelacur

Harwick merupakan penulis The New Sex Bible for Women dan pernah muncul dalam film dokumenter Addicted to Sexting. Ia dan komedian Drew Carey sempat dikabarkan bertunangan pada 2018 silam, namun berpisah tanpa alasan.

Sementara itu, Gareth sendiri bekerja di dalam industri komputer. Ia kini ditahan dan diharuskan membayar US$2 juta untuk penahanannya.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024