Ucapan Selamat Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 17 Februari 2020 | 19:03 WIB

Ucapan Selamat Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Mereka merayakannya di Mekkah.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

VIVA – Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi berulangtahun yang ke 32 pada 17 Februari 2020. Gigi banjir ucapan selamat dan doa. Salah satu doa yang ia terima tentu saja dari sang suami, Raffi Ahmad.

"Selamat ulang tahun buat istriku sayang, panjang umurnya, sehat selalu,mudah rejeki," kata Raffi dalam unggahan videonya di akun instagram raffinagita1717.

Gigi yang berada di samping Raffi mengucap terimakasih. Latar belakang video itu terlihat Ka'bah dan banyak orang tengah melakukan ibadah.

Baca juga: Media Turki Sebar Berita Hoax Soal Raffi Ahmad?

Gigi dan Raffi merayakan dengan cara berbeda ulang tahun kali ini. Bersama orang terdekat mereka beribadah ke Tanah Suci. Mereka bersyukur masih diberi kesempatan untuk berdoa bersama di berbagai tempat di sana.

"Alhamdulillah kita bisa, tadi sudah tawaf sunnah, bisa cium Hajar Aswad, sholat di Hijr Ismail, berdoa di Multazam. Semoga semakin sabar, selamat ulang tahun ya," kata Raffi.

Gigi kembali megucapkan terimakasih. Ia memegang pipi suami dan mengecupnya. Raffi juga bersyukur, ulang tahun Gigi saat ini terasa berbeda dan penuh makna. Tak lupa, Raffi dan Gigi mengucap terimakasih kepada seluruh sahabatnya.

"Alhamdulillah Ya Allah, ulang tahun hari ini sangat, sangat bermakna. Terimakasih buat semua yang doain," kata Raffi.

Dalam instagram raffinagita1717 juga mengunggah foto Raffi dan Gigi berpelukan. Dalam foto itu diberi keterangan yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia, cinta yang tiada akhir.

loading...
Muat Lainnya...