2 Bulan Pasca Kecelakaan, Wendy Red Velvet Akhirnya Buka Suara

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – 21 Februari merupakan ulang tahun Wendy Red Velvet yang ke-26. Hari ini juga hampir dua bulan sejak ia dirawat di rumah sakit pasca cedera serius karena terjatuh dari panggung. Dan tepat di hari ulang tahunnya, Wendy pun buka suara.

Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

Ia mengejutkan para penggemarnya lewat unggahan manis di akun Instagram pribadinya, @todayis_wendy. Ini pertama kalinya Wendy buka suara sejak kecelakaan yang ia alami bulan Desember 2019 lalu.

"Kebahagiaan. Yang tersayang ReVeluv, halo semuanya. Ini Wendy!" tulisnya dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 22 Februari 2020.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Wendy juga berterima kasih untuk segala cinta dan dukungan yang ia terima di hari ulang tahunnya ini.

"Proses penyembuhanku berjalan sangat baik. Terima kasih untuk semua ReVeluv," tambahnya.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Di akhir tulisan, Wendy Red Velvet mengatakan bahwa ia berharap akan segera bertemu dengan para penggemarnya di atas panggung.

"Aku sangat merindukan kalian. Muahh," tutupnya.

Sekadar mengingatkan, Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan saat gladi resik acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember lalu. Ia terjatuh dari panggung setinggi dua meter.

Karena kecelakaan itu, ia menderita cedera di bagian pelvis, wajah dan pergelangan tangan. Wendy pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena cederanya cukup serius, Wendy juga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa bulan.

Tak hanya absen di berbagai kegiatan Red Velvet, Wendy juga tak bisa berkomunikasi dengan para fansnya. Ia tak bisa menggunakan ponsel karena cedera pergelangan tangan.

Selamat ulang tahun dan semoga lekas sembuh, Wendy Red Velvet!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya