Sudah Punya Dua Anak, Tantri Kotak Bakal Tetap Manggung

Tantri Kotak dan Arda Naff
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Musisi Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri 'Kotak' baru saja dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Meski kini genap memiliki sepasang anak, istri Arda Naff ini akan terus berkarya dan melanjutkan kariernya di dunia musik.

Waktu Ideal untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Diakui perempuan 30 tahun itu, dirinya masih betah di dunia hiburan dan masih terus ingin menghibur para penggemarnya. Namun, hal itu tentunya dengan persetujuan sang suami, Hatna Danarda.

"Saya break dari Kotak itu kan Desember, insya Allah kalau diizinkan dan enggak ada halangan di bulan Juli lah, saya juga kangen manggung. Tapi kalau tidak halangan," ujar Tantri ditemui di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu 22 Februari 2020.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Di tempat yang sama, Arda pun menggambarkan bahwa Tantri adalah sosok perempuan yang mampu mengatur segala kebutuhan anggota keluarganya. Sehingga ia pun tak ingin membatasi istri tercintanya untuk tetap berkarya.

"Saya enggak pernah membatasi dia, dan dia itu adalah tipe yang tahu diri sekalipun dia sibuk ada makanan di meja, enggak sepi. Saya tuh bingung ini masak jam berapa ke pasar jam berapa, enggak usah diminta. Dan dia udah ada keteraturan seperti itu, dia ngerti banget gimana waktu istirahat dan sama anak," paparnya.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

Diketahui Tantri dan sang suami sudah dikaruniai anak pertamanya pada 23 April 2016 lalu. Berjenis kelamin perempuan, putri mereka diberi nama Karanada Medina Danarda.

Sementara, anak keduanya lahir di tanggal yang cantik yakni Kamis 20 Februari 2020 dengan berat 3,5 kilogram. Melalui persalinan caesar, Tantri melahirkan buah hatinya di RS Mayapada dan diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda.

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024