Cantiknya Kebangetan, Tiap Hari Model Vera Dijkmans Dilamar 50 Pria

Vera Dijkmans.
Sumber :
  • Instagram @veradijkmans

VIVA – Ada-ada saja yang dialami model cantik asal Belanda, Vera Dijkmans. Dia tak menyangka dan cukup takut ketika ada fans garis keras yang tiba-tiba datang ke rumahnya dan memaksa masuk. Vera Dijkmans ternyata juga mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Dilansir dari Daily Star, Senin, 24 Februari 2020, sejak kecil kehidupannya memang tak mulus. Orangtuanya telah bercerai dan dia dibesarkan oleh sang ibunda. Vera juga pernah bekerja dengan bayaran yang sangat sedikit, yaknicuma Rp 110 ribu per jam. Saat itu usianya 14 tahun dan terpaksa berhenti sekolah karena tak ada biaya.

Karena hobi menari, Vera pergo ke California, Amerika Serikat untuk masuk sekolah tari. Saat itu usianya sudah 22 tahun dan dia pun kenal dengan salah seorang fotografer yang punya banyak fans karena hasil karyanya dipamerkan di Instagram. Vera pun malah menjadi seorang model, bukan penari.

Mengenal Vania Agustina yang Berhasil Juara di World Model Internasional 2024

"Saat itu, saya bertemu beberapa fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Saya butuh waktu dua tahun supaya pengikut saya (di Instagram) bisa menjadi 1,4 juta," katanya.

Stevie Agnecya eks Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia Diduga Karena Santet? Begini Faktanya

Kalau dulu hanya Rp110 ribu per jam, sejak jadi model, penghasilan Vera langsung melejit. Dia bisa menghasilkan uang mencapai £1,659 (Rp29,7 juta) per sekali pamer foto di Instagram dan £414,860 (Rp7,4 miliar) untuk penghasilan setahun.

Menariknya, enggak cuma uang yang dia dapatkan. Lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari datang menghampirinya. Para pria yang berusia 18 sampai 30 tahun itu adalah para penggemar garis kerasnya. Bahkan ada yang mengirimkannya cincin lewat pos.

"Penggemar saya terkadang memberi tahu bahwa mereka pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya. Hal paling aneh adalah saya menerima cincin yang dikirimkan dengan catatan mereka meminta saya untuk mau dinikahi," ungkap Vera.

Meski dilamar lebih dari 50 pria dan dikirimkan cincin, ada juga yang membuatnya takut. Saat malam hari, ada pria yang mengetuk rumahnya memaksa masuk ke dalam.

"Dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar terbesar saya dan saya harus membuka pintu. Dia berjalan sekitar 45 menit, lalu pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu sangat menakutkan," tutur Vera.

Di balik ketenaran dan kecantikannya sehingga dilamar 50 pria, tetap saja Vera punya haters. Dia dianggap punya pemodal alias sugar daddy untuk membiayai hidupnya selama ini. Vera jengkel disebut demikian.

"Orang membuat asumsi tentang saya dan bagaimana saya menjalani hidup. Hal itu membuat saya jengkel karena kadang-kadang orang salah berasumsi bahwa saya punya sugar daddy yang membayar hidupku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya