Rossa Gantikan BCL Jadi Juri Grand Final Indonesian Idol

Rossa.
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Penyanyi Rossa hadir sebagai salah satu dewan juri dalam Grand Final Indonesia Idol pada malam hari ini, Senin, 24 Februari 2020. Rossa menggantikan Bunga Citra Lestari atau BCL. Malam ini BCL diketahui sedang menggelar tujuh hari meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Rossa sempat menyampaikan kalau dia sangat senang bisa menjadi salah satu saksi dari calon idola baru yang menjadi juara dari Indonesian Idol, yaitu Lyodra atau Tiara.

"Senang banget saya akan jadi saksi idola baru Indonesia. Semua di sini pasti senang," ujar Rossa di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 24 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Namun, di tengah-tengah kegembiraanya, Rossa turut menyampaikan dukanya atas kepergian Ashraf. Bahkan para juri yang hadir yaitu Maia, Anang, Judika, dan Ari Lasso berencana untuk datang ke rumah BCL setelah acara tersebut usai.

"Tapi pasti kita semua berduka atas kepergian suami dari BCL. Mungkin setelah ini kita jam 1 malam deh ke sana," katanya.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Daniel Mananta sebagai pembawa acara pada malam hari ini berharap agar BCL bisa kembali menjadi dewan juri pada Grand Final pekan depan.

"Kita berharap pekan depan Unge (sapaan BCL) bisa ke sini ya," katanya.

Rossa pun menceritakan bahwa ia juga telah mengunjungi BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair dan melihat BCL sudah mulai menerima kepergian dari sang suami.

"Beberapa hari lalu saya ke sana. Dia sudah terlihat bisa menerima. Tapi ya namanya juga baru berduka," katanya.

Diketahui jika BCL sedang menggelar tujuh harian sang suami. Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis juga tampak mendatangi rumah BCL, di antaranya Joe Taslim, Jefri Nichol, Dian Sastrowardoyo, Anang Hermansyah, Ashanty dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya