Baru Lahir, Instagram Anak Shandy Aulia Punya 60 Ribu Followers

Buah hati Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @claireherbowolittlejoy

VIVA – Pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbahagia. Kini mereka sedang menikmati hari demi hari sebagai ibu dan ayah bagi buah hati mereka. Ya, Shandy telah melahirkan bayi perempuan yang lucu dan cantik pada 12 Februari 2020.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Bayi yang lahir dengan berat 2,8 kilogram itu bernama Claire Herbowo. Ternyata si mungil menggemaskan ini sudah punya akun Instagram.

Nama akunnya @claireherbowolittlejoy dengan deskripsi biodata bahwa akunnya dioperasikan oleh Shandy dan suami. Akun itu sudah dibuat sejak bulan Juni 2019 lalu. Namun, baru mulai aktif mengunggah sejumlah foto beberapa waktu belakangan.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Baru beberapa hari saja, pengikut Instagramnya sudah hampir 60 ribu, lho. Sementara yang diikuti hanya satu akun saja, hanya akun instagram Shandy Aulia. Ada 38 unggahan, yang terdiri dari foto dan video Claire dan saat Shandy persiapan persalinan.

Terlihat kebahagiaan Shandy dan suami yang menggendong buah hati tercinta mereka. Apalagi Shandy memang sudah lama ingin dikaruniai anak sejak mereka menikah pada tahun 2011.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Hello mom & dad ! Look! I'm here! I know you've been waiting for me," tulis akun @claireherbowolittlejoy.

Selain itu, ada momen haru yang membahagiakan. Shandy sedang menyusui Claire. Dia berharap bisa terus memberikan ASI eksklusif untuk putri lucunya. Shandy juga terlihat mencium tangan bayinya yang mungil.

Momen lain terlihat saat Shandy masih hamil dan menjelang detik-detik persalinan. David, sang suami tak bosan mencium perut Shandy karena terlalu cinta dan tak sabar menunggu anaknya lahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya