Soal Menikah, Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA –  Al Ghazali terlihat kembali jalan bersama Alyssa Daguise. Keduanya memang pernah bersama namun pada 2019, hubungan mereka kandas. Alyssa dan Al sepakat untuk tidak membahas soal itu kepada publik.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Kita enggak mau ngomongin masa lalu ya," ujar Al saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 26 Februari 2020.

Keduanya memang nampak mesra pada malam itu. Tangan Alyssa sering memeluk lengan Al sepanjang menyusuri karpet merah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Al hanya menyiratkan keduanya memang sudah kembali seperti dahulu.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

"Yang penting sudah tau sekarang kita bareng," ujar Al.

Baca juga: Balikan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mulai Bicara Pernikahan?

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Ekspresi Al sempat berubah saat ditanya soal keseriusan hubungan tersebut. Al sudah menargetkan dalam hidupnya soal pernikahan. Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut berharap bisa mengakhiri masa lajangnya pada usia 25 tahun.

"Waduh, kalau aku sih secara mental mungkin belum, cuma aku mentargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," katanya.

Mendengar hal itu, Alyssa nampaknya agak tak sepakat. Ia bisa mengerti jika memang mental Al belum siap untuk ke jenjang berikutnya. Namun menurut Alyssa, target hanya sekedar angka yang bisa saja dipercepat atau mungkin sebaliknya.

"Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak," ujar Alyssa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya