Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta Diundur Akibat Virus Corona

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Wabah virus Corona baru atau COVID-19 yang terus meluas di berbagai negara membuat sejumlah acara batal dan diundur. Salah satunya ialah gelaran JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA. 

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Acara yang sedianya akan berlangsung di The Kasablanka Hall pada 14 Maret 2020 mendatang, terpaksa harus diundur jadi Sabtu, 19 September pada lokasi dan jam yang sama. Hal ini diumumkan oleh Glorious Entertainment Dan Mecima Pro di akun Instagramnya. 

"Dikarenakan wabah novel coronavirus (2019-nCoV) yang sudah menyebar ke seluruh dunia, pihak manajemen artis dan promotor setuju untuk menjadwal ulang acara ini,"ungkap mereka dalam keterangan resminya. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Mereka memaparkan bahwa keputusan itu diambil untuk memprioritaskan keamanan seluruh penonton yang akan hadir di acara dan juga staf yang akan bekerja dalam acara tersebut. Bagi penonton yang ingin mengurus tiket terkait diminta untuk menghubungi promotor dan penjual tiket resmi. 

"Kami memohon maaf yang sebesar- besarnya kepada seluruh penonton penonton yang sudah menunggu acara ini, dan kami mengharapkan pengertian anda," demikian kata Mecima Pro. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Mereka juga berjanji untuk memberikan gelaran yang terbaik pada September mendatang. Seperti dikabarkan sebelumnya, aktor tampan Ji Chang Wook seyogyanya dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya pada awal tahun 2020. Hal ini diketahui dari unggahan promotor Mecimapro melalui akun instagram resminya.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024