Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

Mike Lewis dan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram @mike_lewis

VIVA – Kenzo, putra dari Mike Lewis dan mantan istrinya Tamara Bleszynski ternyata tak sabar ingin punya mama tiri. Kenzo meminta Mike agar cepat menikahi tunangannya, Janisa Pradja. Mike dan Janisa sudah berhubungan lebih dari dua tahun.

So Sweet, Mike Lewis dan Tunangan Saling Puji Sambil Rangkulan Mesra

Janisa sudah mengenal dan akrab dengan Kenzo, mereka layaknya pasangan sahabat. Kenzo juga senang dengan Janisa.

"Oh it's perfectly fine. Si Kenzo anaknya baik banget and we get along so well. He's like a mini Mike so he's also my best friend. So it's really nice," kata Janisa yang datang bersama Mike Lewis di Senayan City XXI, Jakarta, Kamis malam, 27 Februari 2020.

So sweet, Mike Lewis Lamar Kekasih di Eropa

Mike senang Janisa bisa mengambil hatinya Kenzo dan menjadi seorang teman dan kakak. Janisa tampak sudah kenal dengan Tamara Bleszynski. Ya, sejak bercerai, Mike dan Tamara memang masih berkomunikasi dan berhubungan baik demi mengurus putra kesayangan mereka, Kenzo.

"Oh dia (Kenzo) yang nanyain terus 'when you guys getting married? when you guys getting married? I want be there'. Of course you'll be there. Terus yang pilih suit-nya sebelum Mike aja, dia (Kenzo) udah pilih warnanya, desainnya, jasnya kayak gimana-gimana," tutur Mike.

Mike Lewis Pamer Foto Bareng Chris Hemsworth dan Tom Holland

Kenzo juga bahagia ketika Mike melamar Janisa beberapa bulan lalu di Eropa. Usai bertunangan, Mike langsung menghubungi Kenzo.

"Yang lucu, Kenzo ini anaknya yang enggak bisa simpan rahasia. So I knew that I couldn't not tell him waktu saya mau melamar kan. Karena dia selalu akan bilang 'Kapan lamar', katanya. Jadi, abis saya melamar di UK (United Kingdom) kemarin, saya langsung telpon Kenzo. Saya bilang, I did it. And dia senang banget," ungkap pria bernama lengkap Michael George William Lewis itu.

Lucinta Luna.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna mengaku hamil dan memamerkan test pack dengan 2 garis. Ia juga mengaku tidak menstruasi sejak April 2021.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021