Ayah Angkat Daus Mini Ditangkap karena Dugaan Narkoba

Ilustrasi Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Ayah angkat komedian Daus Mini, David Tjoe atau Muhammad David Al Ghifari ditangkap pihak kepolisian setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi. Ia diamankan bersama dengan satu orang lainnya yang bernama Wiyanto Wongsonegoro.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Keduanya ditangkap di Apartemen Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat, 21 Februari 2020. David dan Wiyanto sempat tidak membukakan pintu sehingga pihak kepolisian harus mendobrak pintu apartemen tersebut.

"Tim melakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu kamar apartemen karena kedua tersangka tidak kooperatif," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Herry Kurniawan saat dihubungi awak media, Senin, 1 Maret 2020.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Penangkapan keduanya merupakan laporan dari masyarakat, dari tangan David, polisi menyita barang bukti narkoba yaitu 1 plastik klip berisi sabu dengan berat brutto 4,8 gram dan 1 plastik klip berisi 2 pecahan ekstasi seberat brutto 0,4 gram, pihak kepolisian juga menemukan 2 alat hisap sabu dan cangklong

Sedangkan dari Wiyanto polisi menyita 1 plastik klip berisi sabu seberat brutto 1.8 gram, dan 1 pucuk senjata jenis air soft gun. Dari hasil tes urin David dan Wijayanto juga telah dipastikan positif amfetamin.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

"Hasil test urin positif amfetamin," katanya.

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024