Orang yang Mengancamnya Ternyata Berkebutuhan Khusus, Ini Reaksi Syifa Hadju

Syifa Hadju
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pemain film Danur 3 yakni Syifa Hadju beberapa waktu yang lalu membuat laporan di Polres Tangerang Selatan.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Syifa membuat laporan karena ada yang mengancam akan menculik, memerkosa, dan membunuhnya. Ancaman itu diterima Syifa melalui pesan di Instagram.

Pada hari Minggu, 1 Maret 2020, pihak kepolisian akhirnya bisa menangkap pelaku pengancaman kepada Syifa Hadju. Pelaku yang diketahui berinisial HA itu ditangkap di kediamannya di Karanganyar, Jawa Tengah.

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

Pada hari Jumat, 6 Maret 2020, Syifa dikonfrontir dengan pihak HA di Polres Tangerang Selatan. Syifa didampingi pihak keluarga dipertemukan dengan HA yang juga didampingi dengan pihak keluarganya.

Setelah pertemuan tersebut, Syifa mengaku merasa kaget karena ternyata orang yang mengancamnya tersebut berkebutuhan khusus. Syifa juga mengatakan bahwa HA sebenarnya tidak memiliki niat jahat.

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

Pihak kepolisian juga menyebut bahwa HA tidak memiliki jejak kriminal sebelumnya. Syifa pun akhirnya memutuskan untuk memaafkan HA dan mencabut laporan.

“Kaget sih, cuma poin utamanya itu aku merasa aman dan mengetahui kalau pelaku tidak memiliki niat jahat. Tadi disebutkan sama Bapak (polisi) kalau gak ada record kriminalnya. Jadi Insyaa Allah aman dan sudah ada jaminan, itu sudah cukup banget buat aku,” ucap Syifa di Polres Tangerang Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.

Sandy Arifin selalu Kuasa Hukum Syifa Hadju juga mengatakan bahwa HA sudah menyampaikan permintaan maaf. Sandy menyebut kalau HA ternyata adalah fans beratnya Syifa.

“Tadi yang bersangkutan juga sudah menyampaikan permintaan maaf langsung salaman, bahkan dipertanyakan bahwa dia memang fans beratnya Syifa,” kata Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya