Ammar Zoni Bikin Irish Bella Ngamuk sampai Nangis | Halaman 2

Ammar Zoni Bikin Irish Bella Ngamuk sampai Nangis

Senin, 9 Maret 2020 | 14:59 WIB
Saat baru sampai di rumah, Ammar Zoni diamuk Irish Bella.
Irish Bella dan Ammar Zoni.
Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Ya Allah, ya Robbi. Innalillahi wainnailahi rojiun. Ih, lo bener-bener ya," ucapnya.

Melihat kemarahan sang istri yang sudah memuncak, Ammar Zoni mencoba untuk menenangka. Ia berdalih jika tato yang dibuat merupakan wajah dari Irish Bella.

"Ih, kok gitu sih, yang. Ini aku tato gambar kamu. Lihat tuh mukanya mirip kayak kamu kan," kata Ammar.

Tidak tanggung-tanggung, Irish langsung meminta Ammar untuk langsung menghapus tato itu. Ia menilai, apa yang dilakukan oleh Ammar bisa menjadi contoh buruk untuk para penggemarnya.

"Apa-apaan itu, jelek banget. Hapus enggak?" kata Irish.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga