Ammar Zoni Bikin Irish Bella Ngamuk sampai Nangis

Ammar Zoni Bikin Irish Bella Ngamuk sampai Nangis

Senin, 9 Maret 2020 | 14:59 WIB
Saat baru sampai di rumah, Ammar Zoni diamuk Irish Bella.
Irish Bella dan Ammar Zoni.
Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Irish Bella dan Ammar Zoni.

VIVA – Ammar Zoni baru-baru ini mengunggah video di akun YouTube-nya, Aish TV saat dirinya sedang berada di studio tato. Di video pertama, Ammar ditemani oleh rekan-rekannya menuju studio tato. Ternyata ia sendiri lah yang ingin membuat gambar pada lengannya.

Terlihat proses pembuatan tato pada lengan Ammar. Namun, ternyata pembuatan tato ini tidak diketahui oleh sang istri, Irish Bella. DI video kedua, saat Ammar pulang ke rumah, ia langsung diamuk oleh sang istri yang telah mengetahui kalau lengan Ammar telah tergambar sebuah ikan koi.

Emosi Irish langsung diarahkan kepada rekan-rekan Ammar yang masuk terlebih dulu ke dalam rumah. Ia melemparkan sebuah batal kepada rekan sang suami.

"Lo ngapain lagi ngajak-ngajakkin ke tempat tato?" kata Irish Bella.

Saat Ammar masuk, raut wajah kecewa langsung diperlihatkan oleh Irish. Apalagi saat melihat tato di lengan sang suami.

Ya Allah, ya Robbi. Innalillahi wainnailahi rojiun. Ih, lo bener-bener ya," ucapnya.

Melihat kemarahan sang istri yang sudah memuncak, Ammar Zoni mencoba untuk menenangka. Ia berdalih jika tato yang dibuat merupakan wajah dari Irish Bella.

"Ih, kok gitu sih, yang. Ini aku tato gambar kamu. Lihat tuh mukanya mirip kayak kamu kan," kata Ammar.

Tidak tanggung-tanggung, Irish langsung meminta Ammar untuk langsung menghapus tato itu. Ia menilai, apa yang dilakukan oleh Ammar bisa menjadi contoh buruk untuk para penggemarnya.

"Apa-apaan itu, jelek banget. Hapus enggak?" kata Irish.

"Kamu kayak gembel gitu. Ih, jelek. Malu. Gimana kamu mau dakwah, mau motivasi ke orang-orang?" sambungnya.

Tak kuat melihat kelakuan Ammar Zoni, Irish Bella pun menangis, ia meminta agar sang suami menghapus tato yang ada di lengannya itu.

"Ya hapus. Enggak mau. Enggak peduli. Mau kamu habisin tabungan, hapus itu. Hapus," ucap Irish.

Namun, ternyata tato yang ada di lengan Ammar Zoni hanyalah tempelan saja, bukan tato permanen. Ia hanya ingin mengerjai Irish Bella dengan tato temporary itu.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga