Istri Rio Reifan, Henny Mona Laporkan Pria Hidung Belang ke Polisi

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Henny Mona istri dari Rio Reifan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani dengan kuasa hukumnya Indra Tarigan. Kedatangan Henny Mona untuk melaporkan seorang pria yang telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Layani Pria Hidung Belang di Hotel Melati Pamekasan, 2 Wanita Open BO Asal Bekasi Digerebek

Setelah lebih dari 3 jam berada di dalam Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya Henny keluar bersama dengan Indra Tarigan, Indra menyampaikan jika ada perkataan yang tidak pantas yang disampaikan oleh pria berinisial DO.

"Hari ini kami bersama klien kami bu Henny melaporkan salah satu akun dimana diduga akun tersebut melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Ibu Henny. Ada ajakan yang tidak pantas lah untuk seorang perempuan," ucap Indra, Senin, 9 Maret 2020.

Ditanya Soal Dana Kampanye, Ini Jawaban Henny Mona

Indra menyampaikan jika DO awalnya menyampaikan pesan pribadi lewat Instagram kepada Henny mengenai pekerjaan. Namun akhir-akhir ini obrolan mulai melenceng DO mulai memberikan iming-iming lain.

"Kronologinya jadi kan berawal dari usaha atau bisnis desain interior terus ini orang DM dia (Henny) menanyakan pekerjaan dia, terus setelah itu ada ajakan yang mengarah ke sana," katanya.

Jual Sang Pacar Rp200 Ribu di Aplikasi Michat, Mahasiswa Tewas Ditikam Pria Hidung Belang

"(Iming-iming) ya berupa benda, mobil, rumah, apartemen, uang juga," sambung Indra.

Henny mengaku jika memang awalnya ia tidak mengenal DO, namun obrolan yang memang awalnya mengenai desain interior akhirnya berubah dan dianggap Henny sebagai hal yang kelewat batas, bahkan Henny menyebut DO sebagai pria hidung belang.

"Enggak saya gak kenal, awalnya saya buat insta story tentang usaha saya ternyata beliau di apartemen yang sama cuma unit berbeda, dia nanya-nanya terus saya kirim detail rincian pengerjaan desain lalu dia lama-lama kurang ajar gitu," ucap Henny.

"Supaya lebih menjaga rumah tangga saya, supaya perempuan gak takut sama lelaki hidung belang gitu, dan laki-laki hidung belang jangan menyamaratakan perempuan seperti itu," Sambungnya.

Indra menyampaikan jika DO sempat mengajak Henny untuk berhubungan lebih dari rekan kerja namun, Henny akhirnya menolak karena memang saat ini ia masih menjadi istri dari Rio Reifan dan DO juga telah memiliki istri.

"Lebih ke hubungan ya, dan Henny sudah jelaskan sudah punya suami beliau juga punya istri tapi ajakan itu tetap saja," kata Indra.

Henny Mona melaporkan DO atas kasus perbuatan tidak menyenangkan dengan pasal 335 KUHP dengan ancaman maksimal satu tahun penjara. Kemudian Rabu atau Kamis kedepan pihak kepolisian akan memanggil para saksi untuk dimintai keterangan.

"Rabu atau Kamis nanti saksi dipanggil dan beliau dipanggil hari Jumat. Ada dua saksi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya