Mengintip Potret Mesra Ben Affleck dengan Artis Seksi Ana de Armas

Ben Affleck dan Ana de Armas.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini aktor ternama Ben Affleck ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik Ana de Armas. Keduanya kedapatan tengah menghabiskan waktu liburan bersama di Havana, Kuba. 

Chris Evans Ditinggalkan Ana de Armas Setelah Kencan Dalam Film Terbaru "Ghosted"

Dilansir dari Bazaar, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sempat berciuman di bandara sebelum menaiki private jet yang akan menuju Kuba. Mereka juga terlihat sering melakukan kontak fisik. 

“Aku melihat Ana memegang lengan Ben saat mereka berjalan bersama. Keduanya terlihat sangat bahagia, Ana sungguh memukau! Aku merasa mereka berpacaran," seru sumber tersebut.

Hadiri BAFTA Awards 2023, Penampilan Sederhana Kate Middleton Curi Perhatian

Hal ini pun seolah ditegaskan dengan beredarnya foto mereka selama di Kuba. Mereka kedapatan berbelanja bersama di toko topi dan mengunjungi museum seni.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama Good Morning America, Ben Affleck menceritakan perjalanannya lepas dari pengaruh alkohol dan obat-obatan. Ia juga berterima kasih pada rekan seprofesi, Robert Downey Jr dan Bradley Cooper, yang telah memberikannya dukungan selama ini.

Kekayaan Ana de Armas Meningkat Usai Perankan Marilyn Monroe di Blonde

Ketika ditanya tentang dirinya lima tahun mendatang, Ben menjawab dengan bijak, lima tahun dari sekarang, ia ingin bebas ketergantungan dan bahagia, dapat menemui anak-anaknya setidaknya tiga setengah hari dalam seminggu, dan membintangi tiga atau empat film yang menarik baginya.

Ben juga ingin menyutradarai dua film yang dapat ia banggakan dan dalam keadaan sehat, stabil, bahagia, serta berada dalam hubungan yang serius. 

Kedekatan mereka tidak terlepas dari proyek film yang dibintangi bersama berjudul Deep Water. Ben dan Ana berperan sebagai suami dan istri. Film yang rencananya akan tayang pada 2020 ini bergenre psychological thriller.  

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya