Ruben Onsu Larang Betrand Peto Nge-gym
Selasa, 10 Maret 2020 | 18:31 WIB

Ruben Onsu Larang Betrand Peto Nge-gym

Ruben tak ingin pertumbungan Betrand Peto terganggu
VIVA/Wahyu Firmansyah
Photo :
  • reporter

VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Ruben Onsu sempat meminta putranya, Betrand Peto untuk tidak melakukan olahraga yang cukup berat apalagi harus berada di dalam sebuah tempat fitnes atau gym terlalu sering. Memang beberapa waktu lalu Betrand sempat datang ke pusat kebugaran bersama dengan Sarwendah.

Ruben beralasan kini Betrand masih dalam masa pertumbuhan, sehingga hanya membutuhkan olahraga yang ringan saja seperti sepak bola yang biasa ia jalankan.

"Sama saya boleh cuma kan lagi masa pertumbuhan, ya minimal dia masih tumbuh tinggi lagi. Ya sepak bola juga udah cukup pengennya dia tenis juga jadi buat saya cukup. Di sekolahnya apalagi ada bulu tangkis," ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Maret 2020.

Ruben menganggap kontrol perlu dilakukan agar Betrand bisa memiliki fokus dalam satu bidang olahraga yang bisa menjadi prioritasnya.

"Iya makanya dikontrol, supaya dia fokus apa yang dia kerjakan kalau dia mau bola ya fokusnya di bola, buat saya harus ada prioritynya ini nanti dia mau naik kelas tiga. Akan ada jam-jam tambahan untuk dia les, untuk sekolah 60 persen diprioritaskan kariernya ya 40 persen," katanya.