Bayaran Fantastis Video Skandal Seks Selebriti Hollywood

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Beberapa selebriti Hollywood tak sungkan merekam aktivitas seksualnya dan membagikannya pada publik. Dengan nama yang tenar, paras rupawan serta embel-embel seksual membuat video tersebut banyak diminati dan dibeli dengan harga fantastis.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dikutip dari laman Daily Star, selebriti ternama mulai dari Pamela Anderson hingga Paris Hilton pernah tersandung skandal video seks. Meski membuat imejnya buruk, tapi banyak rumah produksi film yang membelinya dengan harga tinggi bahkan para artis itu mendapatkan royalti tiap bulannya. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

Paris Hilton

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

1 Malam Bersama Paris tak dipungkiri menjadi video seks selebriti yang paling terkenal dan dibintangi oleh Paris Hilton dan kekasihnya kala itu, Rick Salomon. Paris saat itu mengklaim bahwa ia tak tahu mengenai rekaman tersebut dan dipublikasikan oleh Rick. Ia pun menggugat Rick dan mendapatkan bayaran US$400 ribu atas kasus itu.

Kendra Wilkinson

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Bintang reality show Girl Next Door itu terkenal usai penampilanya yang memperlihatkan gaya hidup sebagai Playboy Bunnies di Playboy mansion. Dengan ketenarannya, ia menjual rekaman seksnya pada Vivid Entertainment seharga US$680 ribu.

Farrah Abraham

Ibu muda ini pernah menjadi bintang terkenal di stasiun televisi MTV dan diberi bayaran US$4 juta. Di tahun 2013, Farrah bergabung di dunia dewasa dan melakukan adegan intim nersama James Deen. Ia diberi bayaran di muka seharga US$1,5 juta dan mendapatkan bagian 30 persen di setiap episode.

Pamela Anderson

Pamela Anderson dan sang kekasih Tommy Lee merilis video seksnya pada tahun 1997 silam. Meski menyesali perbuatannya, mereka terlanjur menjual video seks ke Internet Entertainment Group seharga US$740 ribu.

Kim Kardashian

Terkenal sebagai klan Kardashian yang paling populer dengan penjualan produk kosmetiknya, siapa sangka Kim sempat merekam adegan seks dengan mantan kekasihnya, Ray J. Meski keduanya sudah berpisah, Vivid Entertainment membeli hak cipta video itu seharga US$5 juta. Bahkan, Kim tiap bulannya mendapat roya?ti dengan harga yang juga fantastis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya