Curhat Alexandra Grant Rasanya Jadi Pacar Keanu Reeves

Alexandra Grant dan Keanu Reeves.
Sumber :
  • YouTube/WMTV

VIVA – Keanu Reeves membuat banyak penggemarnya patah hati sejak memperkenalkan secara resmi pacarnya, Alexandra Grant, kepada publik, November 2019 lalu. Grant pun langsung jadi sorotan. Wanita yang merupakan seorang seniman ini pun bicara soal hubungan dengan aktor yang sering dijuluki sebagai pacar warganet tersebut.

7 Wanita Ini Pernah Singgah di Hati Keanu Reeves

Dalam wawancara bersama Vogue Inggris, Alexandra Grant mengungkap bagaimana reaksi orang-orang saat tahu dia adalah pacar Keanu Reeves. Ia menyebut semua orang yang dikenalnya langsung menelepon dan menanyai hubungannya.

"Ku rasa semua orang yang aku kenal meneleponku di minggu pertama November dan itu luar biasa," katanya.

Foto Kylie Jenner Buat Kaget Hingga Panggilan Azka ke Sabrina

Ia juga disodorkan pertanyaan tentang rencana pernikahan. Namun Grant lebih berpikiran untuk menjalani apa adanya dulu dengan Keanu.

Baca Juga: Tentang Alexandra Grant, Seniman yang Kabarnya Pacar Baru Keanu Reeves?

Keanu Reeves Jadi Sorotan Gandeng Alexandra Grant, Siapa Dia?

"Aku akan senang mengatakannya. Cinta di semua level sangat penting bagiku. Aku tidak percaya mengikat adalah jalannya (untuk membuktikan benar-benar cinta). Ada beberapa periode ikatan (hubungan) yang aku lakukan sebagai pelukis, tetapi aku sangat menghargai pengalaman dalam menjadi hubungan," kata Grant menjelaskan.

Keanu Reeves dan Alexandra Grant sebenarynya sudah dekat selama lebih dari satu dekade. Namun hubungan mereka baru resmi dingkap ke publik saat bergandengan bersama dalam sebuah acara.

Tidak terlepas dari itu, selain menjalani keseharian sebagai entertainer dan pelukis, keduanya juga bekerja sama dalam rumah penerbitan buku. Rumah penerbitan buku itu terkenal karena keduanya meluncurkan buku pertama mereka, Ode to Happiness.

Grant juga cerita bagaimana mereka bisa membuat buku bersama. Sebenarnya perempuan berusia 46 tahun ini menulis buku tersebut sebagai hadiah untuk Keanu, namun teman-temannya yang lain malah meminta Grant untuk menerbitkannya secara umum.

"Buku itu dibuat sebagai kejutan bagi saya, untuk Keanu, sebagai hadiah pribadi. Semua teman duduk di ruangan itu tertawa ketika aku memberikan (buku ini) kepadanya. Mereka berkata, 'Tolong publikasikan!', jadi begitulah kami masuk ke penerbitan," jelasnya.

Ia juga disinggung soal proposional badannya. Menurut Grant, ukuran tubuh bukanlah sesuatu yang dikhawatirkan oleh artis yang ada di Los Angeles.

"Aku wanita dengan (tinggi) 6 kaki (182 cm) 1 inch dengan rambut putih. Kau tahu, ide untuk menyesuaikan diri...jika aku ingin terlihat seperti Kim Kardashian, aku harus menjalani operasi untuk menghilangkan sekitar satu kaki (30 cm) dari kakiku," ujar kekasih Keanu Reeves ini.

Penulis: Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya