Soal Momongan dengan Faisal Haris, Jennifer Dunn: Nunggu Dikasih Aja

Jennifer Dunn di sidang pengadilan
Sumber :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

VIVA – Rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Haris selalu dianggap seru untuk jadi buah bibir. Bagaimana tidak, Jennifer Dunn disebut merebut Faisal dari istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

Belum jadi Muslimah, Celine Evangelista Akui Nyaman Pakai Hijab

Cinta terlarang Jedunn, sapaan akrabnya, dan Faisal makin terkuak ketika Shafa Haris, anak Sarita dan Faisal melabrak Jedunn di sebuah mall. Shafa saat itu terlihat sangat emosi dan marah karena Jedunn merebut ayahnya dari ibunya.

Sejak saat itu, hubungan Jennifer dan Faisal selalu diungkit. Kehidupan Sarita dan anak-anaknya pun semakin sering disorot sejak ditinggal Faisal.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Jennifer Dunn yang memutuskan untuk berhijab sejak tahun lalu, kini sudah mulai terbuka membicarakan pernikahannya dengan Faisal Haris. Begitu pun soal momongan.

"Nunggu dikasih aja, enggak nunda atau apa. Anak itu rezeki, biarlah Allah yang atur," katanya usai jadi saksi sidang koruptor Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Maret 2020.

Ditanya Istiqomah Berhijab, Begini Jawaban Nindy Ayunda

Meski begitu, Jennifer tidak mau mengumbar lebih banyak soal urusan rumah tangganya. Dia merasa lelah karena selalu menjadi buah bibir dan dikomentari negatif oleh warganet. Tapi, ia mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar itu.

"Bodo amat sih eggak. Aku lebih baik diem aja sekarang. Enggak mau mempermasalahkan hal lain," ungkap dia.

Angel Karamoy

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Angel Karamoy tampil dengan begitu anggun dengan mengenakan jilbab warna cokelat, yang menutupi bagian rambutnya. Ia juga mengenakan balutan baju tertutup berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024