Terungkap, Sang Ibu Minta Warisan Saat Peti Mati Goo Hara Baru Ditutup

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kakak laki-laki mendiang artis Goo Hara, Goo Ho In baru-baru ini hadir di acara Access Showbiz Tonight di SBS untuk membicarakan laporan polisinya kepada sang ibunda, yang menuntut setengah dari warisan Hara.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ho In tak bisa menahan emosinya saat ia bicara mengenai perasaannya mengenai hal tersebut.

"Aku melapor ke polisi untuk melindungi hasil dari perjuangan hidup adikku. Soal perasaanku pada ibuku, rasa kehilanganku berubah menjadi kekecewaan. Aku marah dan tak bisa menerima situasi ini," ucapnya dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 13 Maret 2020.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Menurut Goo Ho In, ibunya menuntut setengah warisan sang adik bahkan ketika peti mati Goo Hara baru dibawa ke luar dari rumah duka.

"Segera saat peti mati adikku dibawa ke luar dari rumah, pengacara ibuku datang dan menuntut setengah dari aset real estate Goo Hara," ujarnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Aku tak akan bisa memaafkannya karena memperkerjakan pengacara di tengah keadaan itu. Setelah dia mencampakkan kami saat masih anak-anak, dia mengirim pengacara secepat itu saat adikku meninggal. Aku tak bisa berkata-kata," lanjutnya.

Karena Goo Hara belum menikah, maka menurut aturan yang berlaku di Korea Selatan, seluruh harta kekayaannya akan dibagi secara adil untuk kedua orangtuanya.

Namun, sang kakak melaporkan masalah ini ke polisi agar sang ibu tak mendapat warisan Hara.

"Aku bicara dengan ayahku tentang ini. Dia setuju kalau salah jika kita membiarkan dia mendapat setengah warisan Hara setelah dia mencampakkan kami saat kami masih kecil, dan kami memutuskan tak bisa menerima pembagian 50/50," kata Goo Ho In.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya