Jargon 'Hujan Becek, Gak Ada Ojek' Bikin Kesal Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Artis multitalenta Cinta Laura mengaku sempat merasa kesal usai jargon 'Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek'. Pemain The Philosophers itu bahkan mengklaim dirinya merasa frustasi dengan viralnya jargon itu.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

"Waktu slogan itu keluar dan viral itu membuatku sangat marah, sedih, dan frustasi," ujar Cinta dalam sesi wawancara di video youtube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat 13 Maret 2020.

Jargon tersebut sebenarnya berasal dari satu kalimat di sebuah sinetron yang ia bintangi. Namun, ia tak tahu menahu siapa sosok di balik pembuatan remix kalimat itu menjadi sebuah jargon yang lantas membuatnya viral.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Pesinetron 26 tahun itu menuturkan bahwa rasa frustasinya terjadi lantaran dirinya yang masih sangat remaja saat jargon itu viral yakni di usia 13 tahun. Di saat masih di usia yang sangat muda itu, Cinta merasa jargon itu malah membuatnya terlihat konyol sehingga sangat menyakitkan.

"Waktu aku remaja, saya enggak paham kenapa orang menyukainya (jargon). I feel people make fun of me," tuturnya lagi.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Di usia remaja itu juga, Cinta mengaku belum benar-benar mengenal identitas dirinya sendiri. Meski begitu, momen tersebut ternyata membuatnya semakin dewasa dan memahami perspektif orang lain.

"That's really hurt me. Buat aku, pertama, buat apa aku buat kata-kata itu. Aku sekarang harus bersyukur kenapa mungkin banyak orang jadi kenal aku," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya