Syuting Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, Jefri Nichol Sakit Tifus

Jefri Nichol.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktor Jefri Nichol dalam waktu dekat ini akan segera kembali ke layar bioskop Tanah Air dalam film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi. Film tersebut diproduksi oleh rumah produksi Ifi Sinema bekerja sama dengan Screenplay Films.

Waspada Cuaca Panas Sebabkan Demam Tifoid atau Tipes, Harus Ditangani Segera

Dalam film ini, Jefri beradu akting dengan aktris cantik, Aurora Ribero. Pertama kali beradu akting dengan Aurora, Jefri merasa sangat asyik sekaligus kaget.

“Asyik banget, terus kaget sih umurnya masih muda banget. Lebih muda dari adikku, 15 tahun. Tapi dengan umur yang masih muda, dia profesional banget dan punya passion besar buat akting. Jadi nyaman banget akting sama dia,” kata Jefri di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2020.

Viral Video Lesti Kejora Dirawat Disebut Ngomong Ngelantur, Netizen: Tatapannya Kosong

Jefri mengatakan bahwa syuting film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi sendiri dilakukan pada bulan Januari 2019. Syuting dilaksanakan selama 20 hari. Banyak scene hujan-hujanan yang dilakoni Jefri.

“Nah, karena judulnya Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, kebetulan juga banyak scene-scene hujan-hujanan. Asyik sih,” ucap Jefri Nichol.

Lesti Kejora Sakit Tifus, Rizky Billar Beberkan Kondisinya

Saat syuting, Jefri juga mengungkapkan bahwa ia sempat jatuh sakit. Jefri sakit tifus selama lima hari.

“Iya (sakit). Hari terakhir lagi, dua hari sebelum hari terakhir. Kemarin dokter bilang kayak tifus gitu doang sih,“ ujar Jefri.

“Iya (menghambat syuting), pasti lah. Enggak enak banget menghambat syuting. Lima hari lagi sakitnya,” kata Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya