Putri Nikita Mirzani Tidak Ingin Ibunya Menikah Lagi

Nikita Mirzani dan anaknya
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang tamu dalam acara ulang tahun ANTV ke-27, yang berlangsung di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Maret 2020.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Ketika Niki berbincang-bincang bersama dengan Hotman Paris dan Melaney Ricardo di atas panggung Untukmu Indonesiaku, tiba-tiba putri pertama Niki, Laura Meizani Nasseru Asry atau disapa Lolly datang.

Lolly langsung memeluk ibundanya, dan Niki segera merespons dengan memeluk anaknya itu. Suasana haru langsung terasa saat itu, Lolly juga terlihat menangis setelah memeluk ibundanya.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Lolly menyampaikan, jika dirinya sangat menyayangi Niki. Ia juga berharap, agar kini Niki tidak terburu-buru memiliki suami, sebab ia tidak ingin melihat ibunya tersakiti.

"Karena Lolly sayang banget sama Mimi. Lolly mau, Mimi sendiri dulu, karena aku gak mau liat mimi tersakiti lagi," ujarnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Niki yang kini sedang menghadapi berbagai macam masalah, juga turut terbawa suasana. Ia menangis, sambil mengungkapkan apa yang ada di hatinya.

"Kita sudah hidup masing-masing, tolong jangan ganggu lagi, tolong mau kalian apa, tolong. Dengan adanya laporan, energi Niki terkuras," kata Niki.

Diketahui, perayaan HUT ANTV ke-27 ini dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan dan Eko Patrio.

Kolaborasi antar musisi juga dihadirkan dalam parade musik hits dari berbagai genre. Pertunjukan spesial disuguhkan dari musisi pop culture Indonesia, yaitu Didi Kempot, Andmesh, Denny Caknan, Via Vallen, Nowela dan Sintya Marisca.

Sementara, dari jajaran Dangdut Beken ada penampilan dari Ayu Tingting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Jihan Audy, Ilir 7, Evi Masamba, Andhika Mahesa, Papinka, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Beby Fey, Clara Gopa, Amel Alvi, Danang dan Arindi Putri.

Para bintang-bintang dari program unggulan ANTV juga turut meramaikan acara, yaitu penampilan dari pemain Bawang Putih Berkulit Merah, antara lain Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Kevin Hiller.

Lalu, Garis Tangan dengan penampilan dari Uya Kuya, Arbi Alfarizi dan Rudy Ruach, serta Karma bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya