Tasya Farasya Bikin Heboh Gara-gara Uang Seribuan

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Uang kertas memang beberapa kali berubah-ubah desain. Bahkan sampai beberapa orang tidak mengetahui jika uang yang biasa mereka gunakan sudah berbeda dari biasanya. Salah satu yang orang yang terkejut dengan uang lembar Rp1.000 baru adalah selebgram Tasya Farasya.

Tabungan Bisa Terkikis Inflasi, Ini Bisa Jadi Salah Satu Opsi Simpanan

Saat itu Tasya sedang diundang di salah satu acara akun YouTube. Ia harus memperlihatkan seluruh isi tasnya. Sejak awal video, Tasya terlihat santai memperlihatkan barang-barang yang ada di tasnya.

Selebgram yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya itu mengeluarkan satu persatu barang, mulai dari handphone, charger, ikat rambut, Al Quran mini dan barang-barang lainnya.

BI Sediakan 208 Titik Penukaran Uang Tunai di Wilayah Bali Untuk Lebaran 2024

Tiba saat Tasya Farasya ingin mengeluarkan KTP miliknya yang ternyata juga ada uang kertas Rp1.000 baru. Tasya terlihat kaget dengan desainn baru dari uang itu.

"Terus habis itu KTP. Duit nih ada. Ini duit apa? Kok warnanya kayak gini sih? Oh my god. Guys, ini duit seribuan baru ya," kata Tasya dalam video yang diunggah akun Female Daily Network.

Perampokan di Minimarket Tasikmalaya, Pegawai Disekap hingga Diseret Pelaku saat Melawan

Tasya yang baru saja melihat uang kertas Rp 1.000 dengan desain baru itu mengaku sangat suka. Bahkan ia sampai bercanda dengan membuat review uang tersebut.

"Cute banget warnanya, lime green. Aku suka. Aku mau review. Jadi uang ini, aku suka banget. Warnanya lime green dan ini agak kuning-kuning gitu. Suka deh aku," ucapnya.

Karena hal itu juga, nama Tasya Farasya menjadi trending topic Twitter. Banyak pengguna Twitter yang menilai jika reaksi Tasya itu cukup unik.

"Duh, Horang kaya nemu duit srebuaan, kaget benner, Lah Kalo kita yang nemu duweet srebu mah byasak aja. Kalo mba tasya yang nemu maaah jelas bedaaaaaa yee kannnn," kata warganet.

"Tasya farasya nemu uang 1000 aja langsung mikir ini uang apa kalo gua nemu uang seribu langsung mikir ‘eh lumayan nemu 1000 buat bayar prkir di unpam’ yahahahaha," ucap pengguna Twitter.

"Bekerja keras lah kamu, sampai kamu gatau uang seribu bentuknya kaya apa #tasyafarasya," kata warganet.

Melihat namanya trending di Twitter, Tasya langsung memberikan reaksi melalui Instagram pribadinya. Ia mengaku tertawa karena uang Rp1.000 bisa membuatnya trending di Twitter. Padahal ia menilai jika reaksinya itu merupakan hal yang normal karena uang itu memang langka.

"Gue ngakak banget apaan si trending di Twitter gara-gara duit seribu woy," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya