Pandemi Corona, Iko Uwais Masih Aktif Bermain Sepak Bola

Iko Uwais
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor laga Iko Uwais mengunggah foto tengah bermain bola di akun instagramnya. Ada Sembilan foto yang diunggah bintang Film The Raid tersebut. Dalam kleterangan fotonya, Iko tetap berharap dijauhi dari virus corona meski aktif beraktivitas di luar ruangan.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Covid - 19 ???
Stay away please..!!
Keep your mind positive everyone
,” tulis akun iko.uwais.

Saat dihubungi VIVA, Iko mengaku sudah lama merencanakan hal tersebut. Ia bermain bola bersama treman-teman lamanya dari eks klub Bina Taruna. Padatnya syuting buat Iko jarang berkumpul bersama teman lama dan kesempatan itu tidak mau dilewatkan begitu saja.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

“Gue kumpul sama temen lama bisa dihitung dengan jari, ini sudah gue rencanain sebelum pulang dari Jepang. Memang pas bisanya di tanggal segitu, memang banyak pertanyaan gitu, tapi gini deh, masing-masing sesuai ketentuanNya, aqidahnya aja, kalau dikasih sehat, insha Allah sehat,” katanya saat dihubungi lewat telepon, Rabu, 18 Maret 2020.

Iko memang berpasrah diri kepada Yang Maha Esa. Hal itu bukan berarti dilakukan tanpa usaha sebelumnya. Iko tetap mengikuti anjuran untuk menjaga kesehatan. Selebihnya, Iko lebih selektif untuk melakukan kegiatan di luar rumah.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Baca juga: Iko Uwais Mulai Syuting Snake Eyes, Spinoff Film G.I. Joe?

“Gue lahaula walakuata illabillah gitu aja deh. Yang penting gue ikhtiar, bukan tanpa control, tetap jaga-jaga , mana yang pantes buat gue ya gue jalanin, yang kurang penting ya  enggak gue kerjain,” kata ayah dua anak tersebut.

Jika bisa memilh, Iko memang lebih senang menghabiskan waktu di dalam rumah. Seperti diketahui, Iko lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri untuk melakukan syuting berbagai judul serial ataupun film. Ia bisa meninggalkan keluarganya dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal itu buat ia rindu untuk di rumah dan menghabiskan waktu bermain dengan anak-anaknya.

“Jarang ketemu sama anak kan gue. Dibawa postitif aja, pikiran psitif, insha Allah enggak ada masalah, kalau dibawa negatif, dibawa panik, jangankan di luar rumah, di dalem rumah aja malah jadi sakit, sakit pikiran nanti,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya