Mantan Istri Caesar, Indadari Sempat Dikira Suspect COVID-19

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA - Belum lama ini beredar kabar bahwa Indadari eks istri Caesar diduga suspect COVID-19. Namun, hal itu tidaklah benar karena Indadari telah memeriksakan kesehatannya.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

"Deg-degan tapi berusaha tetep tenang dan banyak doa. Ya awalnya sempat curiga jangan-jangan corona," katanya saat dihubungi hari Kamis, 19 Maret 2020.

Mantan istri Lucky Hakim itu khawatir karena wabah virus corona alias COVID-19 memang sedang mewabah di kawasan Jabodetabek. Maka dari itu dia langsung periksa kesehatan.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Tapi sempet mikir, ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi. Tapi, terus ikutin arahan dokter aja dari rumah sakit, pertama dirujuk ke rumah sakit rujukan untuk tes. Terus aku tes darah, sama tes rontgen gitu. Alhamdulillah katanya bagus semua," ungkap dia bersyukur.

Kemudian Indadari juga diminta untuk memeriksakan dahaknya. Hal ini dilakukan agar lebih mengetahui apakah ada bakteri atau memang auto imunnya sedang tak stabil.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Cuma suruh tes dahak kata dokternya. Biar ketahuan ini karena bakteri atau karena autoimunnya. Tapi yang jelas bukan COVID-19 katanya. Alhamdulillah. Prosesnya cuma sehari," tutur dia.

Dia berkisah saat masuk ke rumah sakit pertama memang masuk ke ruang isolasi. Makanya dia langsung gugup dan khawatir. 

"Malah jadi deg-degan akhirnya aku enggak mau nunggu di dalam. Nunggu bentar di dalam bareng yang ter-suspect lainnya. Ngeri juga takut soalnya kan enggak tahu mana yang positif mana yang negatif. Dan aku sempet sedih dan kaget di rumah sakit kok enggak dibikin sendiri-sendiri yang suspect," ujar dia.

Maka dari itu dia semakin menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindari virus corona. 

"Antisipasinya jaga kesehatan, jangan keluar rumah kalau enggak penting banget, makan makanan yang sehat, aku tiap hari minum herbal yang bagus buat autoimun kayak sereh dan lain lain, enggak boleh stres, harus selalu happy karena happy itu obat banget dan tetap bersyukur apapun keadaannya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya