Kocak, Komika Fico Fachriza Curhat Tentang Lampu Merah di Depok
Jumat, 20 Maret 2020 | 08:59 WIB

Kocak, Komika Fico Fachriza Curhat Tentang Lampu Merah di Depok

Video unggahan Fico banyak diretweet warganet
Fico
Photo :
  • Twitter

Fico

VIVA – Umumnya, lampu merah dibuat dengan perhitungan detik mundur. Jika sudah mendekati detik-detik akhir, pengendara bisa bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan. Namun, tidak dengan yang terjadi di kota Depok. 

Menurut pengakuan komika, Fico Fachriza, detik lampu merah di sana, bukannya berjalan mundur malah sebaliknya. Kesal dengan hal tersebut, Fico mencurahkan kekesalannya di Twitter. 

"Tolong buat yang punya wewenang, buat yang udah dikasih kepercayaan untuk mimpin Depok, ditunggu banget nih pergerakannya. Dari yang simpel aja kaya lampu merah, lampu merah jalannya maju, munduuur. Lampu merah kalo detiknya maju, bikin kita enggak bisa siap-siap bisanya nebak-nebak. Ini saya kapan ya jalannya?" kata @ficofachriza_ mengawali ceritanya, dikutip VIVA, Jumat 20 Maret 2020. 

Menurut komedian itu, bagi pemilik motor matic mungkin mudah-mudah saja, tinggal gas, motor bisa langsung jalan. Tapi, bagaimana dengan pemilik motor tua seperti dirinya? "Pake kopling, gigi jarang-jarang, digas hari Senin, hari Rabu baru maju. Belom kalo diklaksonin NMAX, kalo kaget apa enggak lemah jantung itu motor," lanjut dia.