Masih di Italia, Asmara Abigail Ungkap ke Luar Rumah Bisa Dipenjara

Asmara Abigail.
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA –Asmara Abigail saat ini tengah terjebak di Italia. Keputusan pemerintah Italia melakukan lockdown akibat pandemi virus corona atau COVID-19 membuat Asmara tidak bisa kembali ke Indonesia hingga kondisi kembali membaik.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Saat dihubungi beberapa waktu yang lalu, Asmara menjelaskan tentang ketentuan dan kebijakan pemerintah Italia tentang kehidupan warganya setelah wabah virus corona masuk ke negara tersebut.

“Kita memang bisa keluar ruma,  tapi cuma ke supermarket, apotek, jogging dan bawa anjing ke luar. Tapi cuma boleh di sekitar wilayah rumah,” ucap Asmara.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Pemain film Gundala itu juga menjelaskan bahwa warga negara Italia yang hendak keluar rumah harus membawa surat jalan. Jika tidak, maka akan masuk ke tindak kriminal dan bisa masuk penjara.

“Dan memang harus bawa surat jalan. Kalau tidak, sudah masuk ke tindakan kriminal. Bisa masuk penjara 3 bulan dengan denda kurang lebih Rp3 juta,” katanya.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Lebih lanjut, Asmara mengatakan bahwa untuk belanja juga harus dilakukan sendiri dan tidak boleh ramai-ramai. “Hanya satu orang dalam satu keluarga yang belanja. Jadi enggak boleh ramai-ramai,” ucap Asmara Abigail.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024