Firasat Daus Mini Sebelum Ditinggal Pergi Ayahnya

Daus Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)

VIVA – Ayah Daus Mini, Wildan Bin Asnawi meninggal dunia pada Jumat, 20 Maret 2020. sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum menunjukkan prilaku tak biasa. Ia selalu menanyakan keberadaan Daus.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Dari kemaren emang nanyain Daus mulu, tapi kan Daus lagi kerja, terakhir ketemu Daus tadi malem, beliau kayak orang mau pamit, Daus cium tangannya," kata Daus saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, 20 Maret 2020.

Daus membaca dari sorot mata ayahnya di saat-saat terakhir. Menurut Daus, ayahnya seperti berat untuk meninggalkan anak dan cucunya. Sepanjang hidupnya, memang sang ayah dikenal hangat dan pekerja keras.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

"Ayah orangnya engggak pernah ngeluh, capek pun buat anak ada aja perjuangannya, makanya kita kehilangan, beliau sama siapa aja baik, sering becanda, enggak ngeluh walau capek,kalau syuting biar ujan enggak ngeluh, tetep nganterin," kata Daus.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Daus Mini Meninggal Dunia?

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Terlalu banyak kenangan Daus bersama sang ayah. Daus merasa semua keinginan ayahya sudah terpenuhi selama ini. Keluarga juga sudah berupaya maksimal untuk penyembuhan ayahnya.

"Ayah selalu baik, banyak perjuangan yang kita sebagai anaknya gak bisa seperti kayak mereka perjuangannya. Padahal sebelumnya di rumah sakit udah dinyatakan sembuh, sudah enggak ada penyakit apa-apa," katanya.

Almarhum sudah menderita struk sejak 2009. Berbagai pengobatan telah dilakukan dan sang ayah berpulang di usianya yang ke 62 tahun. Jenazah dimakamkan di TPU Bumi Putra, Depok, Jawa Barat.

"Kalau keluhan ada, sakit kepala, pusing, kita bukan enggak usaha, medis dan macem-macem, kita jalanin," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya