Yoo Hye Won Diisukan Pacaran dengan Seungri, Agensi Angkat Bicara

Yoo Hye Won.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seungri baru-baru ini menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menunaikan tugas wajib militer. Namun, saat mantan anggota BIGBANG itu tiba di tempatnya menjalankan wajib militer, ada hal lain yang menarik perhatian warganet.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Perhatian warganet terfokus pada seorang wanita di dalam mobil Seungri. Dalam video dan foto yang beredar di internet, terlihat ada wanita di kursi paling belakang mobil yang ditumpangi Seungri. Sosok wanita itu tertangkap kamera saat Seungri membuka pintu dan keluar dari mobil.

Warganet ramai-ramai berspekulasi kalau wanita itu adalah aktris Yoo Hye Won, yang pernah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Seungri pada tahun 2018 lalu.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Yang semakin menguatkan dugaan ini adalah anjing yang fotonya sering diunggah Seungri dan Yoo Hye Won di media sosial, juga terlihat ada di dalam mobil tersebut.

Agensi yang menaungi Hye Won pun angkat bicara mengenai kabar ini. Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 20 Maret 2020, SBD Entertainment mengatakan, "Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi aktris kami, jadi sulit untuk mengonfirmasinya."

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Sebagai informasi, isu kedekatan mereka berembus kencang tahun 2018 saat keduanya tertangkap kamera berpelukan di Amsterdam, Belanda. Kala itu, baik Seungri maupun Yoo Hye Won bungkam. Mereka tak membantah, namun juga tak mengiyakan kabar pacaran tersebut.

Yang pasti, saat isu kedekatan keduanya kembali merebak, Yoo Hye Won langsung membuat akun media sosialnya menjadi privat.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024