Seungri Eks BIGBANG Kegep Party sama Bule Cantik

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sebuah channel YouTube bernama Hookers belum lama ini mengunggah video berjudul The Truth Behind YG Told by a Former YG Employee.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Dalam video itu, seorang pria yang disebut Mr.A diwawancara. Ia mengklaim bekerja di agensi YG Entertainment seperti anjing selama dua tahun, sebelum akhirnya mengundurkan diri.

"Aku bekerja seperti anjing di YG selama 2 tahun. Aku pikir aku tak akan bekerja di industri hiburan lagi," katanya dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 20 Maret 2020.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Mr.A kemudian membuat pernyataan mengejutkan, di mana ia mengaku melihat Seungri eks BIGBANG di sebuah klub malam baru-baru ini.

"Sekitar pertengahan atau akhir Februari, aku pergi ke klub di Sinsa-dong, Gangnam, dan di situ aku melihat Seungri. Aku sangat terkejut karena kupikir dia berada di rumah," ucapnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dia 100 persen yakin bahwa orang yang ia lihat adalah Seungri. Menurutnya, Seungri masih menjalankan bisnisnya seperti biasa. Ia juga menyebutkan kalau Seungri berada di klub itu bersama seorang wanita asing.

"Itu sudah pasti dia (Seungri). Itu hari kerja, jadi tidak banyak orang di sana. Berat badannya terlihat naik banyak. Tapi dia di sana bersama wanita asing sepertinya Eropa. Dia bersenang-senang dengan wanita yang sangat cantik. Cantik sekali," jelasnya.

Meski begitu, ia tak yakin apakah Seungri melakukan tindak kriminal dengan berada di klub tersebut.

"Aku tidak tahu apakah skandalnya benar, tapi yang aku tahu pasti adalah dia merupakan 100 persen pebisnis," ujar Mr.A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya