Makin Mesra, 5 Potret Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA – Aktris cantik Chelsea Islan dan sang kekasih yakni Rob Clinton Kardinal tampak makin mesra. Keduanya pun tidak sungkan untuk berbagi momen berdua dengan mengunggahnya ke instagram pribadi masing-masing.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Di bawah ini, VIVA merangkum lima potret mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton. Tidak hanya berpose mesra, keduanya pun tak segan untun menuliskan caption romantis dalam unggahan tersebut.

Chelsea Islan, beberapa waktu yang lalu tampak mengunggah momen mesra dirinya dan Rob ke instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Rob yang terlihat mengenakan jas berwarna merah tampak merangkul pundak Chelsea dari belakang. Keduanya pun tampak berpegangan tangan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dalam caption yang ditulisnya, Chlesea mengucap rasa terima kasih karena kehadiran Rob dalam hidupnya 

“I am very grateful for your existence in my life. My #1, My Support System. May God be with us always. ???” tulis Chelsea.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Tidak jauh berbeda dengan Chelsea, Rob tampak sering mengunggah potret mesranya bersama sang aktris. Salah satunya adalah ketika mereka berada di Paris. Dalam potret tersebut, Rob dan Chelsea tampak kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Suasana bahagia dan romantis dalam foto tersebut pun semakin terasa ketika Menara Eiffel tampak menjadi background dalam foto tersebut. Dalam foto itu, aktris Sebelum Iblis Menjemput ini tersenyum ketika memegang sebuah gelas berisi minuman.

Selanjutnya adalah unggahan yang memperlihatkan potret mesra Chelsea sedang bersandar di pelukan Rob. Keduanya kompak mengenakan busana tebal berwarna hitam.

 “With or without light. All I have is a Perfect sight. Cause I know I have you by my side “ I love you,” tulis Rob sebagai caption dalam unggahan tersebut. 

Rob juga tampak mengunggah potret mesra dengan Chelsea pada tanggal 26 Desember tahun 2019 lalu ketika masih dalam suasana Hari Natal. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling merangkul. Pemandangan putih dari salju pun tampak jelas di sekitar mereka berdua, sehingga suasana romantis dalam foto tersebut pun semakin terasa. 

Rob juga pernah mengunggah potret bersama Chelsea Islan ketika sedang menyelam. Potret tersebut diunggah Rob pada bulan Juni tahun 2019 lalu. Rob dan Chelsea yang mengenakan pakaian selam tampak berpose bersama di bawah laut.

“Under the SEA,” tulis Rob sebagai caption dalam unggahan foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya