Soal Rekaman Telepon, Kim Kardashian Sebut Taylor Swift Bohong

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Baru-baru ini tersebar rekaman telepon antara penyanyi Taylor Swift dan Kanye West beberapa tahun lalu. Rekaman itu berisi percakapan keduanya dan membuktikan bahwa Taylor tidak tahu dan tak pernah setuju dengan lirik kontroversial lagu Famous milik Kanye berbunyi ‘I made that bitch famous.’

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Terkait hal itu, istri West, Kim Kardashian angkat bicara. Kim mencurahkannya melalui Twitter.

@taylorswift13 telah memilih untuk mengangkat kembali kasus lama yang di saat ini terasa sangat mementingkan diri sendiri, mengingat penderitaan yang dialami jutaan korban nyata (karena pandemi virus corona) saat ini,” kata Kim.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Ia masih melanjutkan kicauannya. Kim awalnya tidak mau berkomentar lagi terkait masalah yang sudah berlangsung sejak empat tahun lalu tersebut. Hanya saja, Taylor Swift terus berbicara dan buat Kim merasa butuh untuk meluruskan hal ini.

Saya tidak merasa perlu berkomentar beberapa hari yang lalu, dan saya sebenarnya sangat malu dan malu untuk melakukannya sekarang. Tetapi karena dia terus berbicara tentang itu, saya merasa saya tidak punya pilihan selain untuk menjawab karena dia sebenarnya berbohong,” ujar Kim Kardashian.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Untuk lebih jelasnya, satu-satunya masalah yang pernah saya miliki tentang situasi ini adalah bahwa Taylor berbohong melalui humasnya yang menyatakan bahwa Kanye tidak pernah menelepon untuk meminta izin. Mereka jelas berbicara sehingga saya membiarkan Anda semua melihat itu. Tidak ada yang pernah menyangkal kata ‘jalan’" digunakan tanpa izinnya,” lanjut Kim dalam Twitternya.

Menurut Kim, Taylor memanipulasi percakapan dalam rekaman yang beredar. Ada hal janggal dalam rekaman suara yang belakangan beredar menurut Kim.

Seperti diketahui, Pada 2016 silam beredar video yang memuat percakapan antara Kanye West dan Taylor Swift terkait lagu Famous diunggah oleh istri Kanye, Kim Kardashian.

Dalam video itu, Taylor seolah setuju terkait lirik ‘I made that bitch famous’ di lagu Famous milik Kanye. Padahal, Taylor mengaku tidak tahu dan tak pernah setuju atas lirik di lagu telah dirilis Kanye uit.

Pada saat mereka berbicara lagu itu belum sepenuhnya ditulis, tetapi seperti yang dapat dilihat oleh semua orang di video, dia memanipulasi kebenaran percakapan mereka yang sebenarnya dalam pernyataannya ketika timnya mengatakan dia ‘menolak dan memperingatkannya tentang merilis lagu dengan pesan misoginis yang kuat.’ Kebohongannya tidak pernah tentang kata ‘jalang’, tapi apakah ada percakapan atau tidak,” kata Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya