Istri Pangeran Charles Bercanda soal Isolasi, Kini Diisolasi Sungguhan

Pangeran Charles dan Camilla
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Istri Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, dikabarkan negatif virus corona. Ia dan Pangeran Charles yang dinyatakan positif, mengisolasi diri di rumahnya di Skotlandia. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pihak Istana menyebut, putra tertua Ratu Elizabeth ini sekarang mengalami gejala ringan namun dalam kondisi baik. Ia bahkan masih bisa bekerja dari rumahnya.

Setelah kabar soal Pangeran Charles yang terinfeksi corona merebak, banyak warganet yang langsung menyoroti komentar lama keluarga Kerajaan Inggris tersebut. Selain Pangeran William, ternyata, Camilla juga pernah bercanda soal virus ini.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mengutip People, istri Pangeran Charles tersebut mengunjungi Museum Transportasi di London pada awal Maret 2020. Di sana, ia masuk ke sebuah alat yang hanya bisa diisi oleh satu orang saja. Ketika di dalam tersebut, Camilla melontarkan candaan, "Aku sedang mengisolasi diri," ujarnya.

Baca Juga: Pangeran Charles Positif, Jokes Lama William soal Corona Jadi Sorotan

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Komentar tersebut terjadi satu hari setelah Pangeran William juga bercanda sudah menyebarkan virus corona. Dalam kunjungannya ke Irlandia, suami Kate Middleton itu berbincang dengan tim medis dan menyinggung soal corona.

Pangeran berkata pada petugas tersebut bahwa di masa pandemik ini, semua orang pasti banyak yang khawatir mereka terinfeksi virus tersebut, padahal bisa saja hanya batuk biasa.

"Aku bertaruh semua orang seperti, 'Aku kena virus corona, aku sekarat,' dan kalian kayak, 'Tidak, kau hanya batuk,'" ujar Pangeran William.

Tak itu saja, ia juga menambahkan, "Sepertinya situasi soal virus corona sekarang agak dramatis. Agak dilebih-lebihkan, apa menurutmu, oleh media?" 

"Ngomong-ngomong, Duke dan Duchess of Cambridge menyebar virus corona!" serunya bercanda, "Maaf! Kami sedang memantau tentang itu, jadi beritahu kami jika kami harus berhenti!" tambahnya kepada petugas medis tersebut.

Video Pangeran William yang melontarkan candaan itu, juga komentar Camilla terkait isolasi diri kembali menyebar luas di Twitter, setelah Pangeran Charles dinyatakan positif virus corona.

Namun sumber istana yang dihubungi People memastikan bahwa Pangeran William menganggap seirius ancaman virus corona ini. Ia dan Kate juga mengikuti panduan dari Kesehatan Masyarakat Inggris dan Departemen Kesehatan di sana terkait pencegahan virus tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya