Pangeran William hingga Ratu Inggris Swakarantina di Tempat Terpisah
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 26 Maret 2020 | 11:14 WIB

Pangeran William hingga Ratu Inggris Swakarantina di Tempat Terpisah

Pangeran Charles kena corona, keluarga Kerajaan Inggris isolasi diri.
Keluarga Kerajaan Inggris.
Photo :
  • U-Report

Keluarga Kerajaan Inggris.

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton melakukan isolasi mandiri terkait pandemik virus corona atau COVID-19. Hal itu dilakukan juga oleh semua keluarga Kerajaan Inggris lantaran sang putra mahkota, Pangeran Charles, dinyatakan positif.

Dikutip dari laman Harpers Bazaar, diketahui saat ini Inggris telah resmi melakukan lockdown atas pernyataan Prime Minister Boris Johnson. Virus corona yang bermula di Wuhan, China, kini mengintai rakyat Inggris.

Keluarga kerajaan pun turut mengikuti aturan itu dengan melakukan karantina mandiri di rumahnya. Terlebih, beberapa anggota kerajaan berusia senja, seperti Sang Ratu dan Putra Mahkota, yang mana rentan diserang oleh virus tersebut

The Cambridge memilih untuk menetap di Anmer Hall, Sandringham dibanding mengisolasi diri di Kensington Palace, kediaman milik mereka sebagai hadiah dari Ratu Elizabeth dan tempat menetapnya bersama ketiga anak mereka. Di Anmer Hall, William dan Kate melakukan karantina dengan mengajak serta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, yang tengah libur dari sekolah.

Sementara ayah William, Pangeran Charles yang positif COVID-19 berada di Birkhall, kediamannya di Skotlandia, bersama sang istri, Camilla. Putra mahkota itu harus mengisolasi diri selama 2 minggu meski dokter menyebut kondisinya dalam keadaan baik.

Sang ratu, yang kini berusia 93 tahun, juga tengah melakukan karantina mandiri di Windsor Castle bersama suaminya, Pangeran Philip. Hal ini sebagai langkah pencegahan penularan virus corona jenis baru di lingkungan kerajaan.

loading...
Muat Lainnya...