Aktor James Bond Ogah Wariskan Hartanya Pada Anak
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 26 Maret 2020 | 22:07 WIB

Aktor James Bond Ogah Wariskan Hartanya Pada Anak

Daniel Craig lebih memilih untuk menyumbangkannya.
Daniel Craig
Photo :
  • aceshowbiz

Daniel Craig

VIVA – Aktor James Bond, Daniel Craig mengaku tidak ingin mewariskan hartanya yang mencapai USD212 juta atau sekitar Rp2,4 miliar kepada anak-anaknya. Aktor 52 tahun itu menekankan bahwa warisan bukan hal yang menyenangkan dan berjanji akan menyumbangkan hartanya daripada memberikannya kepada anak-anaknya.

Daniel memiliki seorang anak perempuan bernama Ella berusia 28 tahun dari mantan istrinya Fiona Loudon, dan seorang anak usia dua tahun dari istrinya saat ini Rachel Weisz.

"Aku tidak ingin meninggalkan uang yang sangat banyak ke generasi berikutnya. Aku rasa warisan bukanlah hal yang cukup menyenangkan. Filosofiku adalah mengenyahkannya atau menyumbangkannya sebelum kau pergi," ujarnya kepada majalah Saga seperti dikutip laman AsiaOne.

Bintang film itu juga mengakui bahwa ia seorang yang emosional yang bisa menangis karena apa saja.

"Aku sama emosionalnya seperti orang lain dan aku bisa menangis karena apa saja. Hal normal, seperti kebaikan. Iklan yang bagus bisa membuatku terus menjalaninya bisa aku merasakan mood-nya," lanjut dia.

Baru-baru ini, Daniel mengaku kalau ia tidak khawatir akan meninggalkan peran James Bond. Tapi, dia sempat menyatakan kalau ia harus melepaskan peran itu setelah Spectre di tahun 2015, seperti yang awalnya dia rencanakan, dia tidak akan merasa senyaman itu dengan keputusannya.

"Aku benar-benar baik-baik saja. Aku tidak akan merasa demikian jika tidak menyelesaikan film terakhir. Tapi ini, aku seperti...ayo. Ayo teruskan rencana ini. Aku baik-baik saja," katanya.

Daniel juga mengatakan kalau ia mampu memerankan apa saja setelah Bond, meskipun aktor pendahulunya seperti Sir Roger Moore selalu mendapat peran serupa dengan Bond.

"Aku cukup yakin aku bisa memainkan peran apa saja. Ya. Aku cukup yakin aku bisa, atau setidaknya aku bisa membuat pukulan yang bagus," katanya.

loading...
Muat Lainnya...