Imbas COVID-19, Rumah Produksi Suami Bunga Zainal Ditutup
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 27 Maret 2020 | 00:09 WIB

Imbas COVID-19, Rumah Produksi Suami Bunga Zainal Ditutup

Bunga Zainal umumkan rumah produksi suaminya ditutup di Instagram.
Bunga Zainal
Photo :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

Bunga Zainal

VIVA – Wabah COVID-19 berdampak di segala aspek ekonomi dan sektor industri kreatif. Selain para musisi yang banyak kehilangan panggung karena tak bisa menghibur penggemarnya, para aktris dan aktor pun demikian.

Syuting sinetron pun dihentikan sampai waktu yang tak dapat ditentukan. Rumah produksi Sinemart yang punya segudang sinetron dan dibintangi aktor papan atas juga ditutup sementara waktu. 

Jika rumah produksi Sinemart berhenti syuting sejak 24 Maret 2020, hampir sama dengan Screenmedia Films, rumah produksi milik suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh.

Bunga lewat akun Instagramnya mengatakan bahwa tutupnya rumah produksi milik suaminya itu untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. Apalagi saat ini masa social distancing mengharuskan siapa saja untuk sebisa mungkin tetap berada di rumah.

"Semoga keadaan ini lebih baik Dan Kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa .. kerena masa lockdown dan semua di wajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara Dan aku numpang foto," tulis Bunga.

Bunga yang baru kembali ke dunia sinetron setelah delapan tahun rehat, juga harus menghentikan kegiatan syutingnya. Bunga saat ini bermain dalam sinetron berjudul Sayap Ibunda. Dia beradu akting dengan Evan Sanders dan Darius Sinathrya.

Bunga Zainal juga membagikan momen mesra bersama suami dan anaknya melalui media sosial.

"Stay at home #dirumahaja," tulis dia.

Foto itu memamerkan gaya Bunga merangkul suami dan anaknya. Dia dan Sukhdev juga memegang segelas minuman dan memamerkan senyum bahagia.

loading...
Muat Lainnya...