Vicky Prasetyo Akui Dekati Jenita Janet

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Rintan/VIVA.co.id

VIVA – Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ini mengaku tengah menjalin kedekatan dengan Jenita Janet. Vicky mengaku komunikasi yang terjalin antara mereka cukup intens. Menurut Vicky kedekatan tersebut terjalin karena keduanya kerap bertemu di lokasi syuting.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

“Ya karena sering ketemu di lokasi syuting dan sama-sama pasca proses perceraian. Jadi ya saling deket aja, cuman belum ada komitmen atau apapun,” kata Vicky saat dihubungi wartawan melalui telepon baru-baru ini.

Vicky mengaku sejak imbauan pemerintah untuk  tetap di rumah, dirinya jarang bertemu Jenita Janet. Hanya saja, komunikasi mereka masih tersambung berkat kemajuan teknologi.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Iya, WA, telepon, kadang video call, karena kondisinya harus stay at home jadi jarang ketemu juga,” kata Vicky.

Hanya saja, Vicky mengakui hubungan mereka masih sebatas teman. Keduanya baru saja gagal membina rumah tangga dan tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Belum, masih biasa aja dulu. Sama-sama proses (pendekatan) sama-sama habis gagal baik dia ataupun aku,” katanya.

Vicky sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Zaskia Gotik. Mereka bahkan sampai bertunangan. Kisah mereka batal di tengah jalan, lantas adakah ketakutan di diri Vicky mendekati orang yang satu profesi dengan mantan tunangannya.

Baca juga:Ibunya Nikah dengan Orang Turki, Vicky Prasetyo: Punya 'Baba' Baru?

“Ya memang suka sama perempuan yang pandai nyanyi,” ujarnya.

Diakui Vicky, Jenita bersikap yang sama. Dia tidak takut dengan imej Vicky yang dikenal dekat dengan banyak wanita, Bahkan Vicky mengaku hal itu pernah ditanyakan beberapa orang terdekat. Jawaban yang diberikan Janet buat hati Vicky bergetar saat itu.

“Iya sering orang nanya ke dia 'Net lu enggak takut image Vicky kan sering gonta-ganti cewek, playboy, ntar kalo Janet tersaikiti gimana?' Terus dia malah jawab 'enggak sih kalau malah aku yang bisa merubah dia gimana’, gitu,” kata Vicky.

Vicky senang dengan jawaban Janet yang menghormati dan memberikan kesempatan padanya. Selebihnya, Vicky merasa Jenita Janet perempuan yang seru untuk diajak berbicara banyak hal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya