Ekspresi Kaget Raline Shah Ketemu Hius Paus Saat Snorkeling

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris Raline Shah membagikan momen menegangkan saat diririnya pertama kali bertemu dengan ikan hiu paus saat snorkeling di Nabire, Papua. 

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Momen itu diunggah Raline Shah dalam sebuah video di Instagram pada Minggu, 29 Maret 2020. Dalam video tersebut, tampak wanita kerlahiran Jakarta itu kaget saat berpapasan langsung dengan dua ekor ikan hiu paus.

“Pertama kali ketemu dengan Hiu Paus bulan lalu di Nabire Papua. Kaget!” tulis Raline Shah dalam caption unggahan tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Meski mengaku kaget, namun bintang film Orang Kaya Baru tersebut merasa langsung jatuh cinta, “Such gentle giants. I fell in love soon after,” tulis Raline Shah.

Lebih lanjut, Raline juga tampak tidak lupa mempromosikan salah satu wisata alam laut yang sangat indah yang ada di Indonesia tersebut.

“Taukah anda bahwa Nabire Papua merupakan satu dari dua site di Dunia buat konservasi whale shark di dunia? Will share more videos soon #indonesia #biodiversity #conservation #wildlife #love,” lanjut Raline.

Raline Shah diketahui memang menyukai wisata alam seperti laut dan gunung. Beberapa waktu yang lalu, Raline juga terlihat mengunggah potret saat dirinya mendaki gunung Kilimanjaro, Tanzania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya