Terungkap Foto Pertama Seungri Setelah Masuk Wajib Militer

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Foto pertama Seungri setelah masuk wajib militer terungkap. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Army Training Center Reporting Page.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam foto yang diunggah, terlihat mantan member BIGBANG tersebut sedang berfoto bersama tujuh anggota grup pelatihannya. Seungri mengenakan masker wajah kain dengan motif tentara. Ia dan teman-temannya memberikan hormat.

"Bagaimana kabar Seungri, ia berlatih untuk menjadi pemimpin peloton. Ia ada di kelas pertama brigade artileri kelima," tulis akun tersebut, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 31 Maret 2020.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Menurut unggahan itu, Seungri adalah salah satu pemimpin peloton, yang tugasnya memimpin anggota dalam berbagai latihan.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Pemimpin peloton di pusat pelatihan militer Korea Selatan biasanya dipilih berdasarkan kualitas kepemimpinan, karakter dan kemampuan mereka melakukan tugas.

Seungri sendiri masuk wajib militer pada 9 Maret 2020. Ia awalnya dijadwalkan untuk masuk militer pada 25 Maret 2019. Namun, harus tertunda karena skandal Burning Sun. Ia bakal menyelesaikan tugas wajib militernya pada September 2021 mendatang.

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024