Adu Mulut dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Saya Hamil Sama Jin Iprit

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani tampak emosi pada saat sidang KDRT yang menjeratnya. Nikita adu mulut dengan mantan suaminya, yakni Dipo Latief saat sidang di Pengadilan Nageri Jakarta Selatan, Senin, 30 Maret 2020.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Dikutip dari tayangan YouTube MOP Channel, Nikita dan Dipo tampak berdebat dan adu mulut. Nikita terlihat mengajukan pertanyaan kepada Dipo. Ibu tiga anak tersebut juga terdengar menyebut mantan suaminya itu amnesia.

Yang saya tanyakan pernah enggak anda (Dipo) ke apartemen saya dan apa yang anda lakukan di apartemen saya?” tanya Nikita dikutip VIVA pada Selasa, 31 Maret 2020.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Saya meminta barang-barang saya dikembalikan," jawab Dipo.

Adu mulut di antara Nikita dan Dipo pun tampak berlanjut, hingga terdengar Nikita menyebut Dipo amnesia, “Mungkin kamu amnesia kali ya,” kata Nikita Mirzani.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita pun terdengar kembali mengajukan pertanyaan kepada Dipo. Tampak kesal, Niki sampai menyebut kalau dirinya hamil sama jin iprit.

"Ini saya tanya, kamu ngapain ke apartemen saya sampai akhirnya saya hamil? Itu saja. Kalau kamu enggak ngaku, berarti saya hamilnya sama jin iprit. Selesai,” kata Nikita Mirzani emosi.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024