Aksi Driver Ojol Lindungi Orderan Bikin Najwa Shihab Kagum

Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram/najwashihab

VIVA – Warganet khusunya pengguna akun media sosial instagram, dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi mengharukan seorang driver ojek online atau ojol.

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Presenter ternama Najwa Shihab juga tampak mengunggah ulang video aksi driver ojol tersebut ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak seorang driver ojol sedang berusaha melindungi sebuah box orderan dari semprotan disinfektan dari mobil yang melintas di belakangnya.

Tak ingin orderannya itu terkena cairan disinfektan, driver ojol tersebut tampak memeluk box orderan yang tampak berada di atas motor, di pinggir jalan.

Viral 2 Ojol Ribut di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kata Polisi

Melalui caption yang ditulisnya, Najwa Shihab mengungkapkan rasa haru saat menyaksikan video tersebut. Menurut Najwa, driver ojol itu sudah amanah dalam menjalankan pekerjaanya.

“Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin,” tulis Najwa sebagai caption dalam unggahan pada Kamis, 2 April 2020.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

“Bagi teman-teman yang mau berdonasi utk membantu mereka yang rentan selama pandemi ini, bisa klik link di bio. Regrann from @ussfeeds source: tiktok/khikma_khasan,” tulisnya memanbahkan.

Hingga artikel ini dibuat, video yang diunggah ulang oleh Najwa Shihab tersebut mendapat perhatian yang luar biasa dari warganet, dengan ditonton sebanyak lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 21 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya