Aurel Anggap Atta Halilintar Sebagai Teman Tapi Cinta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab disapa  Aurel menjawab pertanyaan hubungannya dengan Atta Halilintar. Selama ini, keduanya tidak pernah menjawab secara gamblang saat ditanya oleh media. Padahal, tanda-tanda keduanya menjalin hubungan tidak biasa sudah amat terlihat. Kini, jawaban tersebut mulai terbuka.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Awalnya Aurel sedang bermain dengan adiknya, Azriel. Aurel dan Azriel menjawab pertanyaan dari warganet, mereka berdua memegang papan bertuliskan 'pernah' dan 'enggak pernah'. Sampai tiba ke pertanyaan 'Pernah enggak saling sayang tapi enggak mau ngomong?'. Aurel mengangkat papan bertuliskan 'pernah' pertama kali.

"Karena ya namany manusia ya mungkin ada gengsi, aku pernah sih. Kayak memendam rasa gitu kan, padahal dia kita juga tau dia sayang sama kita. Tapi gimana ya," kata Aurel dalam video berjudul AUREL CURHAT KE AZRIEL TENTANG ABANG.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Azriel memancing dengan menanyakan status kakaknya dengan Atta. Aurel mengaku berkata jujur pada adiknya. Ia mengaku mencintai Atta tapi statusnya saat ini masih sebagai teman.

"Kalau kita sih saling jujur aja, teman tapi cinta," kata Aurel.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Baca juga: Soal Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Doain Cepat ke Arah Lebih Baik

Azriel meragukan jawaban kakaknya. Hal itu karena Azriel tahu, saat Aurel dan Atta bertemu untuk pertama kali tidak ada benih cinta antara mereka. Justru Azriel sempat berselisih paham karena awalnya, Aurel sama sekali tidak tertarik dengan Atta Halilintar.

"Dulu kita itu berantem loh, karena dia dulu enggak suka banget sama Atta. Terus aku kasih masukan ke dia (Aurel) dicoba dulu gitu," ujar Azriel.

Aurel tidak menampik hal tersebut. Ia memang memandang Atta salah di awal. Hal tersebut berubah seiring berjalannya waktu. Aurel mulai simpatik dengan sifat Atta.

"Karena dulu aku belum kenal, tapi pas sudah kenal dekat ternyata dia orangnya baik banget dan beda banget kayak yang diomongin di luar dan aku pikir dia orangnya gimana, ternyata beda banget. Jadi gitu guys kita enggak boleh bilang 'enggak, enggak' gitu," kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya